Selasa, 10 Mei 2022

Meriahkan Hardikal ke-76, Kodiklatal Gelar Lomba Bulu Tangkis

Meriahkan Hardikal ke-76, Kodiklatal Gelar Lomba Bulu Tangkis



Realita.co.id - Kodiklatal Surabaya, 10 Mei 2022,-- Dalam rangka memeriahkan Hari Pendidikan TNI AL (Hardikal) ke-76 tahun 2022, Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI AL (Kodiklatal) menggelar pertandingan bulu tangkis antar satker jajaran Kodiklatal di GOR Pangrango, Bumimoro, Surabaya, Selasa (10/05).

Dalam pertandingan yang digelar sejak Senin (09/05) tersebut, keluar sebagai juara 1 adalah Tim Bulu Tangkis Pusat Latihan dan Pendidikan Dasar Militer (Puslatdiksarmil) setelah mengalahkan Tim Komando Pendidikan Marinir (Kodikmar) dengan skor telak 3 – 0.

Dalam pertandingan pertama, Tim ganda pamen Puslatdiksarmil menang mudah dua set langsung dengan skor 21-8 dan 21-16. Demikian juga pada partai kedua dan ketiga, kelas prestasi I dan Prestasi 2 Puslatdiksarmil dengan meyakinkan menundukkan Tim Kodikmar dengan skor yang sama 2-0. Partai prestasi I dengan hasil 21 - 14 dan 21-9 dan terakhir dari partai prestasi 2 dengan hasil 21-9 dan 21-6. Adapun juara 3 direbut oleh tim Denmako setelah mengalahkan tim Kodikopsla 2 -1.

Turut menyaksikan dalam pertandingan tersebut, Irkodiklatal Brigjen TNI Marinir Amir Faisol, Komandan Kodikopsla Kolonel Laut (P) Octavianus Budi Susanto, SH, M.Si, Paban 1 Rendik Ditdik serta para pendukung dari masing-masing Tim.

Dalam rangka Hardikal ke-76, Kodiklatal menggelar berbagai kegiatan diantaranya Kegiatan Sosial berupa kegiatan donor darah dan vaksin Covid-19, Ziarah ke TMP Mayjen Sungkono, Lomba Menembak dan Panahan.

Sedangkan puncak peringatan akan dilaksanakan Upacara Militer di Lapangan Laut Maluku Kodiklatal, Jumat, (13/05) yang dimeriahkan oleh  Reog Ponorogo hasil kolaborasi siswa Kodiklatal dengan para pelaku seni di Jawa Timur.


Iwan/Red

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved