Jumat, 20 Mei 2022

Ngeri! Bahaya Pada Pengguna Jalan, Plavon Rusak di Puskesmas Banjar di Abaikan Begitu Saja

Ngeri! Bahaya Pada Pengguna Jalan, Plavon Rusak di Puskesmas Banjar di Abaikan Begitu Saja



Realita.co.id - Bangkalan,- Dengan adanya pemberitaan yang sudah diterbitkan oleh beberapa media online di Kab. Bangkalan perihal salah satu fasilitas rusak yang ada di Puskesmas Banjar, Kepala Puskesmas (Kapus) Banjar kini sudah memberikan tanggapan.

Iya mengatakan, "Secara umum kondisi bangunan Puskesmas kami baik dan layak pakai mas, sebab selain kebersihan yang senantiasa kami perhatikan juga saat ditemukan kerusakan ringan segera dilakukan perbaikan,” terang Dr. Yulia Kamis (19/05) pada media Klikku.net.

Namun pada kenayataan tersebut awak media terus menelusuri fasilitas yang ada di Puskesmas Banjar, dan menemukan plavon yang hampir jatuh, bahkan dekat dengan jalan yang kerap di lalui oleh Masyarakat sekitar, sehingga menurut keterangan warga yang melintas tempo hari hampir terkena plavon yang berjatuhan.


"Betul mas, plavon itu hampir kenak ke saya pas saya lewat naik motor, untung saya segera menghindar", kata salah satu warga yang enggan di sebut namanya kepada awak media ini, Jumat (20/05) siang.

Tak hanya itu awak media mencoba mengkonfirmasi kepada Kapus Banjar terkait perencanaan realisasi Gedung Puskesmas Banjar, iya menjelaskan "Sudah masuk perencanaan banjar, namun hal ini nunggu realisasi dari perencanaan. Saya juga baru di banjar", Kata dr. Yuli kepada awak media melalui via WhatsApp pribadinya, Kamis (19/05).

Kemudian awak media mencoba konfirmasi kepada salah satu staf Dinas Kesehatan Kab. Bangkalan demi mencari informasi yang berimbang inisial J melalui via WhatsApp pribadinya, namun iya bungkam alias alergi kepada awak media.

Secara terpisah salah satu Kepala Puskesmas (Kapus) yang ada di Kab. Bangkalan memberikan statmen terkait atab yang bocor, "iya mengatakan bahwa perihal itu sepertinya hanya mengenai gentengnya saja yang rusak, Padahal waktu saya di Banjar Selalu keliling mencari bangunan Puskesmas yang rusak", ucap salah satu mantan Kapus Banjar kepada awak Media, (19/05).

Hingga berita ini terbitkan, awak media terus memantau kondisi bangunan tua di Puskesmas Banjar ini.


Iwan/Red

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved