Jumat, 13 Mei 2022

Parah!!! Oknum Kades Di Kecamatan Sukajaya Kabupaten Bogor Ngajak Duel Wartawan, Kok Bisa?

Parah!!! Oknum Kades Di Kecamatan Sukajaya Kabupaten Bogor Ngajak Duel Wartawan, Kok Bisa?


Realita.co.id, Sukajaya Bogor - Sungguh sangat disayangkan, masih ada pejabat publik Baper dan cenderung Fobia dengan keterbukaan informasi publik.

Pasalnya, ketika awak media coba konfirmasi kepada sang kades melalui WhatsApp mengenai adanya pemberitaan yang beredar dari portal media #Tren24reportase.com yang telah memberitakan adanya dugaan pelanggaran keterbukaan informasi publik di Desa Jayaraharja Kecamatan Sukajaya Kabupaten Bogor. Pada Jumat, 13/5/2022.


Saat kami awak media realita.com coba tanyakan kepada Kades melalui WhatsApp malah sang kades Jayaraharja minta dipertemukan dengan wartawan dari media Tren24reportase.com dan memberikan kata-kata yang kurang mengenakkan dan bahkan cenderung mengajak berkelahi dalam pesan WhatsApp dalam bahasa Sunda.

Setelah kami coba investigasi bahwa berita yang beredar terkait tidak adanya papan informasi kegiatan pembangunan/pengerjaan jalan lingkungan (Jaling) dan pengelolaan bansos (MIGOR). Malah sang kepala Desa geram dan ngajak duel kepada awak media.

Inilah Link berita portal media Tren24reportase.com yang tertuju kepada kades Jayaraharja Kecamatan Sukajaya KabupatenBogor

https://tren24reportase.com/2022/05/13/terusik-pemberitaan-bansos-dana-desa-kades-jayaraharja-ancam-tantang-wartawan-untuk-berkelahi/

Reporter : Leni/Asep Maulana
Sumber : Tren24reportase.com

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved