Senin, 23 Mei 2022

Peringati Hardikal Ke-76, Jalasenastri Kodiklatal Pilih Kunjungi Panti Asuhan

Peringati Hardikal Ke-76, Jalasenastri Kodiklatal Pilih Kunjungi Panti Asuhan



Realita.co.id - Surabaya, 23 Mei 2022,---Masih dalam rangka peringatan Hari Pendidikan TNI Angkatan Laut (Hardikal) Ke-76 tahun 2022, sekaligus menyambut HUT Jalasenastri tahun 2022, Pengurus Gabungan Jalasenastri Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal) melaksanakan kunjungan sosial ke anak yatim-piatu di sejumlah panti asuhan yang berada di Sidoarjo, Senin (23/5).

Kunjungan sosial tersebut dipimpin langsung Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Ny. Etta Suhartono. Turut dalam rombongan tersebut Wakil Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal, Pengurus Jalasenastri dan para Ketua Cabang di lingkungan Kodiklatal.

Adapun panti asuhan yang mendapat kunjungan pertama yaitu Panti Asuhan Yatim Piatu Al Amin, yang terletak di Jalan Ki Suryo Jati Selatan, RT.23 RW.08, Kedungturi, Taman Sidoarjo. Kedatangan rombongan disambut hangat dan ceria oleh Kepala Panti, Bapak Sutono beserta anak-anak panti.

Selanjutnya rombongan mengunjungi Panti Asuhan Khusnul Yaqin Pondok Wage, yang berlokasi di Jalan Taruna Kav.207 Desa Wage, Kec. Taman Sidoarjo. Pengurus panti Bapak Agus Arifin beserta anak-anak panti menyambut penuh sukacita kedatangan Ny. Etta Suhartono dan pengurus Jalasenastri Kodiklatal. Kepada kedua panti asuhan tersebut, Jalasenastri Kodiklatal memberikan santunan berupa sembako dan tali asih untuk mendukung kebutuhan hidup sehari-hari anak-anak panti.


Iwan/Red

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved