Kamis, 05 Mei 2022

PMI Kota Bogor Berikan Bantuan Terhadap Korban Terdampak Bencana Longsor Di kelurahan Batutulis

PMI Kota Bogor Berikan Bantuan Terhadap Korban Terdampak Bencana Longsor Di kelurahan Batutulis




Realita.co.id - Bogor Selatan - Bencana longsor saat Hujan deras mengguyur kota Bogor yang mengakibatkan rumah warga RT 01/07, kelurahan Batu Tulis Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor rusak parah (Rabu, 4/5/2022).

Sebagai Bentuk Peduli terhadap korban bencana, Personil dari PMI Kota Bogor terjun ke lokasi kejadian dan memberikan bantuan berupa : Family Kit, Baby Kit dan Karpet.

Saat diwawancara, Fitria Ningsih salah satu personil PMI Kota yang turut hadir ke lokasi bencana mengatakan, "Kami dari PMI kota Bogor sedang melakukan proses distribusi bantuan berupa Family Kit, Baby Kit dan Karpet terhadap korban dampak bencana  longsor, ungkap Fitri


"Harapannya mudah-mudahan segera ada bantuan dari pihak-pihak lain, yang bisa bermanfaat untuk para korban,"Tambah Fitri.

Adapun Personil PMI Kota Bogor yang ikut ke lokasi kejadian, diantaranya :

1. Saut Hamonangan P
2. Fitria Ningsih
3. Titin Suprihatini
4. Muhamad Hafid
5. Ibu Dewi Sibat
6. Pak Hari 

Penyerahan Bantuan dari Personil PMI Kota Bogor disambut dan saksikan oleh Ketua LPM Kelurahan Batutulis, Ade Suhendra yang berada di lokasi bencana.


Saat diwawancara Ade Suhendar menjelaskan "Ada 2 rumah warga yang terdampak bencana, Namun kerugian belum tau berapa jumlahnya," Ujar Ade.

"Alhamdulillah hari ini ada bantuan dari PMI Kota Bogor,  tadi juga ada bantuan dari pihak kelurahan Batutulis" Tutup Ade Suhendar.


Hujan deras yang mengguyur kota Bogor Rabu sore mengakibatkan rumah warga di Batutulis RT 01/07, kelurahan Batu Tulis Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor rusak parah dampak dari bencana longsor. (Rabu, 4/5/2022).

Reporter : Dewi Apriliana

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved