Minggu, 08 Mei 2022

Polwan Sat Lantas Polres Bogor Membantu Kendaraan Yang Mogok Saat One Way di Puncak

Polwan Sat Lantas Polres Bogor Membantu Kendaraan Yang Mogok Saat One Way di Puncak


Realita.co.id
, Cisarua - Polres Bogor, Polwan Sat Lantas Polres Bogor bersama dengan Dishub dan BPTJ membantun kendaraan yang mogok saat one way di Puncak, Minggu (8/5/2022).


Kendaraan angkot jurusan Bogor-Cianjur tiba-tiba tidak bisa berjalan saat one way dari arah Gadog menuju Puncak sehingga Polwan, Dishub dan BPTJ membantu mendorong kendaraan angkot tersebut ke pinggir jalan agar tidak menghambat lajunya one way yang akan berlangsung.

Pada saat yang bersamaan kendaraan Toyota Avanza Silver dari arah Jakarta menuju Puncak yang akan melakukan liburan mengalami hal yang sama kemudian anggota Polwan membantu mendorong kendaraan untuk dipinggirkan dan dilakukan pengecekan mesin kendaraan oleh petugas.

“Dalam rangka memberikan pelayanan maksimal bagi kelancaran dijalan oleh masyarakat maka setiap personil polres bogor wajib memiliki kesigapan dan respon cepat apabila menemui kejadian di jalan baik itu polisi pria maupun polisi wanita, oleh sebab itu kami selalu siap dan sigap membantu masyarakat apabila terjadi hambatan di jalur.” Ungkap Kasat Lantas Polres Bogor AKP Dicky Anggi Pranata, SIK, M. Si, CPHR.

Sumber: Humas Polres Bogor

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved