Senin, 30 Mei 2022

Pukul 10 Pagi Pelayanan Kecamatan Belum Buka, Warga Kabupaten Tanggamus Gusar Karena Kelamaan Nunggu

Pukul 10 Pagi Pelayanan Kecamatan Belum Buka, Warga Kabupaten Tanggamus Gusar Karena Kelamaan Nunggu



Realita.co.id - Tanggamus - sangat di sayangkan dengan pelayanan pegawai sipil kecamatan pulau panggung, seakan main - main melayani masarakat yang hendak bikin KTP eronis nya banyak masarakat yang ngeluh dengan pelayanan kurang memuaskan dikarnakan jam 8 pagi pegawai sipil belum kunjung datang ngantor, Senin, 30/05/2022.

Masarakat yang tidak mau di sebut nama nya saat di komfermasi awak media menyatakan kami sangat jenuh dengan pelayanan pegawai yang bekerja di kecamatan pulau panggung, kami datang jam 7 pagi sampai jam 10 belum juga kunjung datang  sampai jam berapa mau datang nya dan mau selesainya klau sampai sekarang belum juga datang pungkasnya .

Awak media mencobak menelusuri kenapa bisa seperti ini  menim nya dan kurang nya pelayanan kepada masyarakat, selamat selaku  KUPT menjelaskan saat di temui di ruwang kerja nya sebenar nya dimulai dari jam 8 pagi,dikarnakan belum dimulai operator anak nya sakit kemungkinan selesai mengantar anak nya berobat operator nya datang pungkas selamat. 

Talut selaku camat kecamatan pulau panggung belum juga kunjung datang saat mau di minta penjelasan kenapa kurang nya pelayanan kepada masyarakat. 


Maulani

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved