Jumat, 20 Mei 2022

Seorang Anak Meninggal Dunia Akibat Hanyut di Aliran Sungai Ciapus Dramaga

Seorang Anak Meninggal Dunia Akibat Hanyut di Aliran Sungai Ciapus Dramaga


Realita.co.id
, Dramaga-Polres Bogor, Bhabinkamtibmas Ds. Ciherang Bripka Didin Polsek Dramaga berserta warga setempat , BPBD, Linmas evakuasi seorang anak Hanyut di aliran Sungai Ciapus desa Ciherang kecamatan Dramaga Kabupaten Bogor,  anak tersebut berusia 6 tahun di temukan meninggal dunia pada Jum'at (20/05)

Korban AJ (6) yang masih duduk di bangku kelas 6 SD tersebut hilang sejak Kamis siang, yang Mana  sebelum di laporan  hilang korban AJ di ketahui bermain bersama teman-temannya di jembatan Ciherang.


Kapolsek Dramaga AKP Agus Suryana mengungkapkan pihaknya yang menerima laporan atas hilangnya AJ pada Jum'at siang langsung melakukan pencarian  di sepanjang aliran sungai Ciapus.

Kami di bantu warga yang melakukan pencarian hilangnya AJ berhasil menemukannya sekitar pukul 14.30 WIB, yang mana saat di ketemukan kondisinya telah dalam keadaan meninggal dunia. Di duga korban ini hanyut terbawa arus, ungkapnya.

Atas kejadian tersebut kami pun langsung mengevakuasi korban ke rumah duka untuk langsung di makamkan oleh pihak keluarga. Sementara itu keluarga korban pun menerima dengan ikhlas kejadian ini, dan menganggapnya sebuah musibah, tutupnya.

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved