Jumat, 13 Mei 2022

Surya Angga Kusuma Politisi Muda Demokrat Kota Bogor menyerahkan bantuan Alat Gali Kubur

Surya Angga Kusuma Politisi Muda Demokrat Kota Bogor menyerahkan bantuan Alat Gali Kubur


Realita.co.id
, Bogor– R Surya Angga Kusuma di Kelurahan Pakuan, Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor memberikan bantuan alat Gali Kubur Kepada Warga yang Juga tenaga Penggali Kubur Bapak Adi Warga RT004 /RW006. Kel, Pakuan .Bogor selatan Kota Bogor.

Bapak Adi Yang Kesehariannya Sebagai Penggali Kubur dan Merupakan Sumber Penghasilan Untuk Menafkahi Keluarganya Dari Jasa Gali Kubur.

Penyerahan dilakukan secara langsung oleh R Surya Angga Kusuma, di RT004 /RW006. Kel, Pakuan .Bogor selatan Kota Bogor. Jumat (13/5/2022) Pukul 15.00 Wib.

Surya Angga Mengatakan, Pemberian peralatan untuk menggali kubur, Hal itu agar mempermudah tim pemulasaran saat melakukan kerja sosial menguburkan jenazah.


“Sasaran kami sebenarnya, yakni untuk warga yang menjalani relawan pemulasaran. Karena kami lihat relawan yang Ada di Wilayah Rt 004 /RW006. Kel, Pakuan .Bogor selatan
ini aktif, maka kami berikan bantuan peralatan gali kubur,” katanya.

Menurutnya, bantuan Tersebut sangat penting bagi relawan pemulasaran. Sebab, mereka juga harus ganti Alat Baru  Untuk menguburkan jenazah.

“Ini untuk membantu meringankan lah. Apalagi relawan ini kan sudah meluangkan tenaga dan pikirannya untuk mengurusi jenazah Intinya kita saling suport, ” imbuhnya.

Bapak Adi mengatakan, Kami Sangat Terbantu Sebagai Petugas Jasa Pulasara Kubur, dengan Adanya Bantuan dari Bapak Surya Angga, Karena Kami Sangat Kekurangan Peralatan Gali Kubur, " Pungkasnya

Adapun Alat Penggali Kubur yang Di serahkan Oleh R Surya Angga Kusuma Berupa, Cangkul 2, Garpuh 1, Pengki 3 dan Parang 1.

(Hsn)

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved