Jumat, 27 Mei 2022

Warga Pekon Bandar Sukabumi Pedukuhan Sukajadi Giat Bersih-bersih di Sepanjang Jalan Dusun Sindorejo Pekon Banjarsari

Warga Pekon Bandar Sukabumi Pedukuhan Sukajadi Giat Bersih-bersih di Sepanjang Jalan Dusun Sindorejo Pekon Banjarsari


Realita.co.id
, Tanggamus - Warga masyarakat Pekon Bandar Sukabumi Pedukuhan Sukajadi sangat antusias melaksanakan kegiatan gotong royong Jum'at 27/05/2022 bersih-bersih di sepanjang jalan dari dusun sindorejo sampai dengan Pekon Banjarsari, Kecamatan, Wonosobo,Jumat (27/5/2022).
 
Jahidin, Kepala Pekon Bandar Sukabumi sangat mengapresiasi atas kekompakan dan kebersamaan masyarakat melaksanakan kegiatan bergotong royong dalam bentuk mewujudkan keberhasilan dan kepedulian terhadap lingkungan demi terciptanya pola hidup sehat terhindar dari segala wabah penyakit."ungkapnya.

Sudirman,salah satu warga masyarakat pedukuhan Sukajadi Km'A yang mengomandoi dalam kegiatan gotong royong, ia sangat berharap kepada pemerintah daerah maupun pusat agar supaya dibangun jalan antar dua kecamatan yakni kecamatan Bandar Negeri Semuong dan kecamatan, Wonosobo."harapnya.

Pelaksanaan gotong royong Jum'at bersih ditetapkan sebagai agenda rutin Pemerintah Pekon Bandar Sukabumi dan Masyarakat untuk dilakukan secara masif setiap hari Jum'at.
 
Pelaksanaan Gotong Royong Jumat bersih merupakan amanah yang mana masuk dalam program 55 aksi Bupati Tanggamus Hj.Dewi Handajani,SE,.MM. Gerakan Gotong Royong Jumat Bersih dimana kebersihan merupakan salah satu indikator keberhasilan Pemerintah Daerah  
 
Diharapkan dengan adanya agenda rutin ini masyarakat turut ikut berpartisipasi dalam menjaga kebersihan lingkungan sekitar sebagai bentuk dukungan terhadap pemerintah daerah dalam bentuk mewujudkan pola hidup sehat terhindar dari segala wabah penyakit.
 
Mari masyarakat Kabupaten Tanggamus jaga kebersihan lingkungan untuk Tanggamus bersih, sehat dan bermartabat.

Reporter : Maulani

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved