Minggu, 15 Mei 2022

Warga Sindang Barang Jero Bubulak Tewas Gantung Diri, Begini Kronologi Kejadian Menurut Pihak Kepolisian

Warga Sindang Barang Jero Bubulak Tewas Gantung Diri, Begini Kronologi Kejadian Menurut Pihak Kepolisian


Realita.co.id
, BOGOR – Seorang Pria Paruh Baya berinisial SSP (44 th) yang tinggal di Sindang Barang Jero, Gang Tawakal Rumah Sewa Al-Barkah RT01/RW03, Kelurahan Bubulak, Kecamatan Bogor Barat ditemukan tewas gantung diri. Pada Minggu, 15/5/2022 Pukul 18.30 WIB.

Pihak kepolisian dari jajaran Polsek Bogor Barat mendapatkan Informasi dari tetangga korban berinisial RF menyebutkan bahwa korban ditemukan tewas gantung diri di rumah kontrakannya petang tadi, oleh anak kandungnya Korban.

"Korban ditemukan tewas gantung diri oleh anak-anak korban dalam posisi sudah tergantung di plafon rumah kontrakan korban. Anak-anak korban langsung memutuskan tali dan menurunkan korban, namun kondisi sudah tidak bernyawa," RF selaku tetangga korban. Minggu (15/5/2022).

Kapolsek Bogor Barat Kompol Sahroni kuswandi menyampaikan Kronologis singkat kejadian tersebut, bahwa dari pengakuan tetangga korban bermula pada Pukul 17.30 WIB korban masih berkomunikasi dengan anak korban menyampaikan bahwa anak-anak harus saling menjaga, tolong menolong dan jangan berantem, selanjutnya korban keluar rumah lalu bertemu Sdr. Rana (tetangga korban) menyampaikan bahwa korban akan pindah rumah namun tidak usah bilang siapa-siapa. 

Sekitar pukul 17.55 WIB korban masuk ke dalam rumah melihat anak2 korban tanpa ada komunikasi apapun. Korban keluar rumah lagi. 

Pada pukul 18.30 ditemukan oleh anak-anak korban dalam posisi sudah tergantung di plafon rumah kontrakan korban. Anak-anak korban langsung memutuskan tali dan menurunkan korban, namun kondisi yang bersangkutan sudah tidak bernyawa.

Berdasarkan kartu identitasnya, korban merupakan warga Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat.

Sumber : Kapolsek Bogor Barat
Kompol Sahroni kuswandi & Kasubsi Penmas Iptu Rachmat Gumilar

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved