Rabu, 22 Juni 2022

Belum Ada Tindak Lanjut, Orang Tua Santri Korban Kekerasan Mendatangi Polsek Talang Padang

Belum Ada Tindak Lanjut, Orang Tua Santri Korban Kekerasan Mendatangi Polsek Talang Padang


Realita.co.id
, TANGGAMUS - Setelah melewati masa 1 bulan sejak kejadian, Endang Yuni asih yang merupakan Orang tua santri yang menjadi Korban tindak Kekerasan mendatangi kantor Polsek Talang Padang untuk menanyakan tindak lanjuti pengaduan pekara. Rabu, 22/6/22.

Sejatinya, Endang merasa heran karena perkara tidak kekerasan yang menimpa anaknya (Bilan 17 thn) sudah lewat dari satu bulan sejak laporan aduan kepihak Kepolisian Polsek Talang Padang Kabupaten Tanggamus, masih belum juga ada kepastian hukum.

Menurut keterangan Bahri selaku anggota Polsek Talang Padang Kabupaten Tanggamus menyatakan bahwa kasus kekarasan terhadap Bilal belum mencukupi saksi - saksi  untuk menindaklanjuti pekara tindak pidana. 

Bahri menambahkan dikarenakan pada hari Kamis tagal 2 Juni 2022, perkara tersebut sudah kami tangani tapi kedua belah pihak sudah pernah sepakat dan membuat surat damai tapi dalam surat perdamaian tersebut pihak korban mencabut kembali, Pungkas Bahri. 

Awak media juga coba menanyakan Alasan dari pihak korban terkait pencabutan surat perjanjian perdamaian tersebut, "Karena dari pihak pelaku sudah sepakat membuat surat perdamaian, ternyata tidak sesuai dengan hasil kesepakatan yang sudah dijanjikan kepada korban. Ungkap Orang tua Bilal (korban). 

"Maka kami dari pihak korban merasa kecewa dan terkesan tertipu oleh pihak pelaku yang merupakan Pengasuh pondok pesantren AL-FATAH yang bernama AGUS FATTAH AL BAHRAIN," tutup Orang tua korban. 

Maulani

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved