Jumat, 24 Juni 2022

Bhakti Sosial Polsek Tenjo Sumbangkan Semen Ke Majelim Taklim

Bhakti Sosial Polsek Tenjo Sumbangkan Semen Ke Majelim Taklim


Realita.co.id
, Tenjo - Polres Bogor, Kapolsek Tenjo Iptu Suyadi bersama anggota Polsek Tenjo melaksanakan kegiatan bhakti sosial, Rabu (22/6/22).

Bhakti sosial yang dilakukan Polsek Tenjo dengan menyumbangkan material semen untuk pembangunan Majelis Taklim dan TPQ Fajar Iman yang berlokasi di Kp. Sukasari Desa Tenjo Kec. Tenjo Kab. Bogor.


Kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk mempererat tali silaturahmi antara ulama dengan Kepolisian guna terciptanya kedamaian dan kondusifitas situasi kamtibmas.

“Semoga dengan adanya kegiatan bhakti sosial ini dapat sedikit membantu pembangunan Majelis Taklim dan TPQ ( Taman pendidikan Qur'an) Fajar Iman dan jalinan silaturahmi yang sudah terjalin ini semakin erat.” Ungkap Kapolsek Tenjo Iptu Suyadi.Sh.


“Alhamdulillah bantuan yang diberikan Polsek Tenjo diterima langsung oleh Pimpinan Majelis Taklim Ustad Iwan dan beliau mengucapkan banyak terima kasih kepada Polri karena sudah peduli dan hadir ditengah-tengah masyarakat.” Tutupnya.

Kegiatan Polsek Tenjo tersebut di Gagas oleh Polres Bogor melalui Program yang bertemakan Satu hari satu kebaikan, sehingga Kapolsek Tenjo berharap bahwa kegiatan ini akan dapat terus dilakukan untuk kebaikan kepada sesama.

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved