Kamis, 30 Juni 2022

Brigjen TNI Rudy Saladin Berikan Arahan Terhadap Prajurit Purna Tugas Pamrahwan Yonif 315/Grd

Brigjen TNI Rudy Saladin Berikan Arahan Terhadap Prajurit Purna Tugas Pamrahwan Yonif 315/Grd


Realita.co.id
, Bogor, Sambut kedatangan Prajurit Purna Tugas Satgas Pamrahwan Yonif 315/Grd pada Operasi Satgas Satuan Organik di Wilayah Papua TA 2021, Danrem 061/Sk Brigjen TNI Rudy Saladin, M.A berikan pengarahan kepada seluruh Prajurit Purna Tugas pada kegiatan Syukuran penyambutan, Kamis (30/6).

Dalam sambutannya, Danrem menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas  pengabdiannya selama bertugas. Dan pelaksanaan Syukuran penyambutan ini merupakan salah satu  penghargaan dan penghormatan kepada para Prajurit yang baru saja selesai melaksanakan tugas sebagai Pasukan Pamrahwan di Papua. kebahagiaan dan kebanggaan bagi seorang Komandan ketika menyambut prajuritnya dari Medan Tugas dan Medan Operasi dalam keadaan aman lengkap dan selamat.


Pada kesempatan yang sama, la juga menjelaskan bahwa kedepannya Batalyon Infanteri 315/Grd akan menjadi Batalyon Mekanis dengan Ranpur rencana menggunakan Anoa dan diharapkan Yonif 315/Grd dapat menjadi Batalyon Mekanis yang mempunyai kemampuan lebih dari Batalyon Mekanis lainnya. Dan semoga kedepannya Yonif 315/Grd bisa terbang lebih maju ke depan sesuai dengan Motto dan lambang Satuan yaitu Burung Garuda.

Kemudian lanjutnya bahwa dalam waktu dekat Personil Yonif 315/Grd akan dilibatkan dalam kegiatan penugasan Satgas Unifil ke Lebanon, rencananya sebanyak 104 Personil yang akan dikirim, dimana mereka yang akan dikirim terdiri dari Perwira Bintara dan Tamtama dan dalam rangka pemenuhan Alutsista dalam waktu dekat Transpor Anoa akan segera tiba ke Yonif 315/Grd.

" Saya sangat bersyukur  Satgas Yonif 315/Grd Purna Tugas Papua kembali dalam keadaan selamat semua, di mana saat berangkat sebanyak 400 personil kemudian kembali pun sebanyak 400 personil."ujarnya.


" Dan saya berharap, dalam melaksanakan cuti tugas, semua tetap harus Fokus jangan lengah jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Dan dalam berkendara jangan lupa jaga kesehatan dan keselamatan karena itu adalah Faktor utama, serta hindari kegiatan yang melanggar Hukum."Tambahnya.

" Sekali lagi saya ucapkan Selamat datang dan selamat kembali kesatuan serta selamat berkumpul kembali dengan keluarga." Ujarnya.

Acara syukuran penyambutan Prajurit Satgas Pamrahwan Yonif 315/Grd dihadiri oleh Kasrem 061/Sk kemudian Para Kasi Kasrem 061/Sk, serta para Dan/Kabalak Ajurem 061/sk.

Sumber: Penrem 061/Sk

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved