Rabu, 29 Juni 2022

Danrem 061/Sk Dampingi Pangdam lll/Siliwangi Pimpin Penyambutan Prajurit Purna Tugas Satgas Yonif 315/Grd

Danrem 061/Sk Dampingi Pangdam lll/Siliwangi Pimpin Penyambutan Prajurit Purna Tugas Satgas Yonif 315/Grd


Realita.co.id
, Jakarta, Prajurit TNI Purna Tugas Satgas Yonif 315/Grd tiba di Dermaga Kolinlamil Tanjung Priok Jakarta Utara. Selaku Pangdam lll/Slw Mayjen TNl Kunto Arif Wibowo, S.i.p. dengan didampingi oleh Danrem 061/Sk Brigjen TNI Rudy Saladin MA memimpin penyambutan 400 Prajurit Garuda yang telah melaksanakan tugas sebagai Satgas Satuan Organik Papua. Rabu (29/6).


Dalam amanatnya Pangdam lll/Slw  mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada para Prajurit Purna Tugas Yonif 315/Grd, yang telah menjalankan tugasnya selama di bumi Papua.

“Saya selaku Pangdam lll/Slw dan atas nama seluruh Keluarga Besar Kodam lll/Slw, mengucapkan selamat datang kepada Satgas Yonif Raider 315/Grd sebagai Satgas Papua,” ujarnya.


Pada kesempatan yang sama Pangdam lll/Slw juga menanyakan berbagai hal, salah satunya terkait pelaksanaan tugas kembali ke Papua dan juga penugasan UNIFIL/LIbanon. Sebagai penutup sambutannya, Pangdam mengucapkan Selamat jalan kembali ke Home Base, hati hati di dalam perjalanan. Dan jangan lupa siapkan seluruh Administrasi agar tidak ada yang salah. Apa bila ada kekurangan, segera dilaporkan.

Sumber: Penrem 061/Sk

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved