Selasa, 07 Juni 2022

DPP FJB Kabapten Bogor Hadir Dalam Pelantikan Pengurus DPD FJB Wilayah Bogor barat

DPP FJB Kabapten Bogor Hadir Dalam Pelantikan Pengurus DPD FJB Wilayah Bogor barat


Realita.co.id,
Kabupaten Bogor - Terus melebarkan sayap, Forum Jukir Bogor (FJB) meresmikan pelantikan pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) wilayah Bogor Barat. 

Atas izin Allah Subhanawataala ketua umum FJB Bogor A.Sadeli memanjatkan doa sebagai rasa syukurnya karena di Bogor barat telah terbentuk Dewan pimpinan Daerah FJB senin tanggal 6 Juni 2022.

A.Sadeli dalam sambutannya memaparkan di hadapan insan pers Bogor barat, 
"Bahwa DPP FJB harus dibentuk guna mengembangkan sayap organisasi ini sesuai dengan AD/ART FJB yang tertuang di dalam Akte Pendirian nomor: 22  tanggal 31 Agustus 2020 tercatat pada Akta Notaris  Aden Dahri SH. Mkn. berkedudukan  dicikopo selatan megamendung Bogor Jawa barat. 

Ketum FJB sedikit menceritakan latar belakang berdirinya Forum ini sebagai wadah para anggota jukir sekabupaten Bogor mereka yang bergabung  di FJB adalah para petugas Pungut retribusi yang di terlantarkan oleh dishub Bogor akibat di hapusnya Perbup No 24 tahun 2006  dan di terbitkan nya  perbub  No 32 tahun 2021 melalui FJB mereka minta ke Adilan sebagai petugas mencari PAD yang sudah  puluhan tahun mengabdi Dishub tidak memberikan kejelasan atas Nasibnya mereka yang mutlak menjadi pegangguran  selama 1 tahun 8 bulan sebelum.bergabung dengan FJB sehingga tidak sedikit diantara mereka yang berpisah dalam rumah tangganya  akibat kesulitan ekonomi jelas A. Sadeli .

Agar keberadaan mereka tetap eksis dilapangan yang butuh solusi dari masalah kemelut parkir ini  maka sementara di tempat kan oleh FJB di pos TJU sampai dishub memberikan kejelasan atas Nasibnya. 

Maka untuk pengembangan organisasi DPP FJB mengeluarkan 
Surat keputusan Dewan pimpinan  pusat No : Ol / SK/ DPP /FJB / VI/ 2022  tentang pengangkatan  pengurus DPD  pada hari Senin tanggal 6 Juni 2022  telah resmi terbentuk susunan pengurus  dibogor barat sebagai berikut 
Penasehat Hukum.
Dari 1. Kantor LBH  Indonesia 
        2. Kantor Lembakum Nusantara 
        
        3 Ketua  DPD.  MN  RONNY Spd SH 
        4 Wakil               Suhendar
        5 Sekertaris      Sujana 
        6 Bendahara.    Agus 

Pada acara ini terakhir di tutup.dengan pembacaan Doa  yang di pimpin oleh IVIK SURYASA dari. PWRI 
Ketum berharap agar organisasi ini  terus di kembangkan dan semua  anggota  dapat menjaga  nama baik organisasi dimanapun mereka berada dan mentaati peraturan organisasi sesuai dengan anggaran dasar dan Rumah tangga FJB  dan A Sadeli pada akhir  sambutannya menyampaikan terima kasih  dan penghargaan yang setinggi tingginya  kepada ketua DPC  PWRI  Rohmat SH MKN Wawan Dari Tribun online Badrudin dari  lembakum Indonesia serta semua pihak yang  telah mendukung adanya  Forum ini  karena  saat ini FJB .sedang  berjuang dalam mencari keAdilan  untuk mereka para  angota Pungut Retribusi yang di  perlakukan seEnaknya serta  di terlantarkan begitu saja oleh dishub bogor  karena tidak menghargai pengabdian nya selama puluhan tahun sebagai penyumbang PAD untuk  pemerintah kabaputen Bogor melalui Potensi parkir 

( A.sad / Ibrahim s )

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved