Jumat, 24 Juni 2022

Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Bogor Gelar Anjangsana ke Anggota Yang Alami Sakit Menahun

Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Bogor Gelar Anjangsana ke Anggota Yang Alami Sakit Menahun


Realita.co.id
, Cibinong-Polres Bogor, Rangkaian Kegiatan menjelang Hari Bhayangkara ke 76 terus di gelar Polres Bogor berserta Jajarannya. Yang mana pada kegiatan kali ini Polres Bogor menggelar anjangsana ke anggota yang alami sakit, Pada Jum'at (24/06)

Kapolres Bogor AKBP Dr Iman Imanuddin S.H., S.I.K., M.H yang memimpin jalannya kegiatan anjangsana tersebut pun turut di dampingi oleh Pejabat utama Polres Bogor dan Bhayangkari Cabang Bogor.


Diketahui sebanyak tiga anggota Polres Bogor ini mengalami sakit yang cukup lama (sakit menahun) sehingga tidak bisa melaksanakan tugas sebagaimana biasanya.

Kapolres Bogor AKBP Dr Iman Imanuddin S.H., S.I.K., M.H mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk wujud kepedulian kami terhadap anggota yang sakit menjelang Hari Bhayangkara Ke-76. Dalam kegiatan anjangsana yang kita lakukan di 3 titik ini juga di laksanakan di 27 titik berbeda oleh Polsek jajaran Polres Bogor.


Dengan kegiatan anjangsana kekediaman anggota yang sakit menahun ini di harapkan dapat memberikan dukungan dan motivasi , sehingga mereka yang sakit ini mempunyai harapan positif untuk dapat kembali bertugas seperti biasa, Ungkap AKBP Iman.


Dalam kesempatan tersebut selain bertatap muka dan memberikan tali asih. 

Polres Bogor pun melakukan pemeriksaan terhadap kondisi anggota yang sakit tersebut.

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved