Minggu, 05 Juni 2022

Jelang Pemilu 2024 Partai NasDem Gelar Rapat Konsolidasi dan Pelantikan DPC Se-Kabupaten Bangkalan

Jelang Pemilu 2024 Partai NasDem Gelar Rapat Konsolidasi dan Pelantikan DPC Se-Kabupaten Bangkalan


Realita.co.id,
Bangkalan, - Setelah melalui proses yang cukup panjang, akhirnya Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem secara resmi melantik pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) 18 Kecamatan di Kabupaten Bangkalan

Pelantikan tersebut dihadiri pengurus DPW Nasdem Jawa Timur, beserta pengurus DPD kabupaten Bangkalan. Minggu, (05/06/2022)


Pengurus DPW Nasdem Jawa Timur, Muhammad Misbah menyatakan, tujuan dari pelantikan massa pengurus DPC dan DPRt Nasdem se-Kabupaten Bangkalan ini bukan hanya sekedar ceremonial saja. Tetapi untuk membangun sistem-sistem kerja struktur partai ditingkat DPC. Sehingga terbangun sistem kerja yang maksimal di tingkat DPC Nasdem kedepanya.

“Pelantikan 18 DPC ini merupakan bagian dari konsolidasi untuk menang pada pelaksanaan kontestasi Pemilu tahun 2024 mendatang, ” katanya dengan tegas.

Ia menegaskan, setelah pelantikan ini, semua pengurus DPC Nasdem harus tunduk dan patuh pada semua perintah partai terutama perintah ketua DPD Bangkalan Muhammad Nasih Aschol, Kemudian berjuang untuk menjadi pemenang pada kontestasi Pemilu mendatang.

“DPC ini merupakan ujung tombak gerakan perubahan. Semua pengurus diharapkan dapat bergerak dan memiliki potensi untuk membesarkan partai Nasdem di wilayah Bangkalan ini, ” ujarnya.

Ia mengaku, untuk Pemilu 2024 mendatang, partai Nasdem harus memiliki target yang lebih besar. Dimana targetnya harus mencapai minimal 2 kursi di setiap masing-masing Dapil.


“Saya optimis dapat meraih minimal 2 kursi di masing-masing Dapil di Kabupaten Bangkalan. Mengingat semua kader Nasdem sekarang sudah solid dan mampu mengimplementasikan pemikiran gerakan perubahan restorasi Indonesia, ” Tegas Muhammad Misbah yang kerap di sapa Misbah.

Ia menegaskan, pilkada tinggal sebentar lagi. Partai Nasdem harus menjadi pemenang. Sehingga semua pengurus partai dari tingkat DPD hingga tingkat bawah harus tetap solid.

“Semua harus kompak bila ingin menjadi pemenang pada Pemilu yang datang, minimal bisa menjadi urutan ke dua di tingkat Nasional” tutupnya.

Reporter : Andi akbar

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved