Kamis, 30 Juni 2022

KKGO Kabupaten Bogor Gelar Workshop Guru Olahraga SD Se Kabupaten Bogor Tentang Identifikasi Bakat Anak

KKGO Kabupaten Bogor Gelar Workshop Guru Olahraga SD Se Kabupaten Bogor Tentang Identifikasi Bakat Anak


Realita.co.id
, Babakan Madang - Dadang, S.Pd Ketua Kelompok Kerja Guru Olahraga (KKGO) Kabupaten Bogor bekerja sama dengan PKM- FIK-UNJ Jakarta menggelar Workshop Guru Olahraga SD Se Kabupaten Bogor yang berlangsung di Gedung PGRI Kabupaten Bogor.

Kegiatan tersebut dihadiri Yadi Hermiadi,M.Pd Sekbid Olahraga PGRI Kabupaten Bogor, Drs.Agus Sundowo Wakil Ketua PGRI Kabupaten Bogor, Dr.Bambang Krida Suwarso,M.Pd selaku Dosen UNJ Jakarta (Narasumber),dan 70 peserta dari 40 Kecamatan se Kabupaten Bogor.

Dalam kegiatan tersebut Drs.Agus Sundowo membuka acara tersebut sekitar pukul 09 : 00 WIB,Kamis (30/6/2022), la mengatakan, hari ini kita berkumpul untuk meningkatkan kapasitas dan kemampuan pendidikan guru olahraga, tuturnya.

Dalam sambutannya Dadang,S.Pd menyampaikan terima kasih kepada pengurus PGRI Kabupaten Bogor, narasumber, panitia dan para peserta yang terdiri dari guru guru olahraga dari 40 Kecamatan se kabupaten Bogor sudah dapat hadir dalam acara ini,"ucapnya.

Dengan tema Tentang Identifikasi Bakat Anak , Alhamdulillah pada hari ini acara dapat terlaksana dengan lancar, ini semua berkat kerja sama kita semua yang telah mendukung acara dari awal sampai akhir,

Lebih lanjut Dadang mengungkapkan semua guru itu sama tidak di beda bedakan, baik itu PNS,P3K mau honorer,kita merupakan satu kesatuan kita adalah guru olahraga, dan bagaimana caranya agar dapat menciptakan atlet atlet di kabupaten Bogor, dengan kegiatan inilah kita akan menyerap ilmu yang akan di sampaikan oleh narasumber"ungkapnya.


Semoga kerja sama ini bukan yang pertama tapi awal yang baik buat kita guru guru olahraga, tetap semangat, tetap berjuang untuk kepentingan anak anak didik di kabupaten Bogor, potensi anak anak didik itu harus di berikan dari dasar,"pungkasnya.

Acara dilanjutkan oleh Dr.Bambang Krida Suwarso,M.Pd selaku Dosen UNJ Jakarta sebagai narasumber ,la dalam memberikan dan penyampaian materinya yang bertujuan untuk memberikan pengayaan kepada guru olahraga disekolah khususnya untuk guru guru olahraga se Kabupaten Bogor.

Zul

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved