Rabu, 08 Juni 2022

Kodiklatal Gelar Pemilihan Tamtama Teladan TNI AL Tahun 2022, Seperti Ini Tes nya

Kodiklatal Gelar Pemilihan Tamtama Teladan TNI AL Tahun 2022, Seperti Ini Tes nya


Realita.co.id
, Surabaya, Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal), menggelar pemilihan Tamtama Teladan untuk dikirim ke ajang Tamtama Teladan TNI AL tahun 2022 . Seleksi pemilihan diikuti perwakilan dari setiap Komando Pendidikan (Kodik), Pusdik dan satuan kerja  di jajaran Kodiklatal.

Dalam pemilihan Tamtama Teladan diagendakan berlangsung dari  tanggal 6 hingga 15 Juni 2022 tersebut, para peserta wajib mengikuti serangkaian materi tes . Antara lain seleksi administrasi, tes kesehatan,bongkar pasang senjata, keterampilan menembak, kesamaptaan jasmani, postur,  tes kemampuan khusus dan pengalaman penugasan, akademis dan keterampilan  umum serta praktek tiup peluit dan tali temali.

Di tingkat Mabesal nanti, perwakilan Kodiklatal akan bersaing keras dengan puluhan kontestan dari berbagai Kotama TNI AL lainnya seperti Koarma da I, II dan III, Kolinlamil, AAL, serta perwakilan dari seluruh Lantamal . Selain itu juga akan bersaing dengan Badan Pelaksana Pusat Mabesal (Balakpus).

Demikian Berita Dinas Penerangan Kodiklatal

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved