Sabtu, 04 Juni 2022

Launching Kantor Bersama, 3 Media Resmi Buka Sekretariat di Perumahan Marjumi Tanah Merah

Launching Kantor Bersama, 3 Media Resmi Buka Sekretariat di Perumahan Marjumi Tanah Merah



Realita.co.id - Bangkalan - 3 (tiga) Media online, secara resmi di Launching Minggu, 5 Juni 2022, pagi pukul 08:00 wib, di Perumahan Jalan Marjumi Desa Tanah Merah Dajah, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Bangkalan Madura, Provinsi Jawa Timur.

Terlihat sejumlah pejabat TNI-POLRI instansi nampak hadir dalam kegiatan ini antara lain Humas Bangkalan, Kapolsek Tanah Merah, Koramil, Kejaksaan, Dinas Pertanian, Dinas Pendidikan, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan di wakili Kapus Tanah Merah, Camat Tanah Merah, Kepala Pasar Tanah Merah, AKD, Beberapa Kades di Tanah Merah dan Galis, Tokoh Masyarakat dan sejumlah Pengrus beserta rekan-rekan Media.

Peresmian Kantor 3 Media online Bersama ni yakni Media Realita, Harianradar dan Redaksilintas dilakukan oleh Iwan selaku Ketua Pelaksana.

Dalam kesempatan itu Iwan mengatakan bahwa 3 Media ini memiliki Legalitas berupa SK dari KEMENKUMHAM.

Dikatakannya berdasarkan SK tersebut, maka kegiatan Usaha yang dapat dikembangkan antara lain, INDUSTRI Percetakan Umum dan khusus, Industri percetakan 3 D Printing, Portal Web dan atau platfom Digital dengan tujuan Komersial dan jasa informasi seraya menambahkan bahwa dengan legalitas ini maka 3 Media kedepan Survive Mempublish antara lain (1) Jasa Pemberitaan, 2
(2) Konsultasi Hukum, (3) Jasa Lawyer/Pengacara, (4) Konsultasi Sosial, (5) Biro Jasa dan lain-lain.

“Dalam hubungan itu pihaknya akan menggandeng dan mengawal dalam memajukan Kabupaten Bangkalan serta bermitra dengan TNI-POLRI, Pemda dan Instansi lain,' kata Iwan.

Launching Kantor bersama 3 media mengusung tema Kembangkan media edukatif dan menjadi jurnalis produktif dari sebutan abal-abal.

Sedangkan salah satu Tokoh Masyarakat mengatakan, "Kami berharap, di tengah perubahan dan tantangan zaman yang semakin kompleks, sebagai insan Media semoga selalu berada di garda terdepan dalam menyajikan berita yang aktual demi memberikan informasi kepada Masyarakat Sehingga Kita semua melihat bukti, bahwa Media ikut berperan besar dalam mencerdaskan kehidupan bangsa, serta ikut membangun masa depan Indonesia di era revolusi industri dan kompetisi global sekarang ini," Kata Hambali dalam sambutannya.

Sebagai redaksi di sini tentu merasa berbahagia dan terima kasih atas dukungan dan partisipasi dari semua pihak, sehingga kantor ini dapat di launching, sebagaimana yang kita saksikan bersama ini.

"Mudah-mudahan dengan diresmikannya kantor ini, kerja kita menjadi lebih efektif, terfokus dan terarah. Tentu saja sebagai redaksi, kami mengajak kepada semua staf dan karyawan, untuk dapat bekerja lebih optimal dan professional," pungkas Iwan Sanusi lengkapnya.


Syamsul/ Arif

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved