Kamis, 09 Juni 2022

Perkuat Kerja Sama, Dankodiklatal Terima Kunjungan Danpuspenerbal

Perkuat Kerja Sama, Dankodiklatal Terima Kunjungan Danpuspenerbal


Realita.co.id
, Surabaya, Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Dankodiklatal), Letnan Jenderal TNI (Mar) Suhartono menerima kunjungan Komandan Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Danpuspenerbal) Laksda TNI Dwika Tjahja Setiawan di Lobi Mako Kodiklatal Surabaya, Kamis (9/6/2022).

Diwarnai dengan suasana hangat dan kekeluargaan, Laksda Dwika dalam kesempatan tersebut mengungkapkan bila kunjungannya kepada Dankodiklatal adalah untuk bersilaturahmi sebagai pejabat baru Komandan Puspenerbal, menggantikan Laksda TNI Edwin yang kini sebagai Komandan Puspomal.

Tidak sekedar silaturahmi, Laksda Dwika juga berharap hubungan kerja sama yang telah terjalin selama ini antara Kodiklatal dengan Puspenerbal semakin kuat dan profesional untuk mendukung tugas pokok TNI AL yang semakin kompleks dan menantang.

Mengakhiri kunjungan dilaksanakan pertukaran cenderamata dan foto bersama. Turut hadir mendampingi Dankodiklatal, yakni Dirdik Kodiklatal Laksma TNI Budi Raharjo, Dirum Kodiklatal Laksma TNI Gatot Hariyanto, Dandenma Kodiklatal, Koorsmin, juga Dirpers dan Diropsdik Puspenerbal.

Demikian berita Dinas Penerangan Kodiklatal

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved