Senin, 06 Juni 2022

Polsek Parung Panjang Gelar Olah TKP Penemuan Mayat Laki-Laki

Polsek Parung Panjang Gelar Olah TKP Penemuan Mayat Laki-Laki


Realita.co.id
, Penemuan seorang mayat laki-laki yang diduga meninggal akibat tenggelam  kagetkan warga desa Lumpang Kecamatan Kabupaten Bogor, Pada Minggu ( 05/06). 

Yang mana identitas mayat tersebut ialah Aman yang berusia 50 warga Kampung Cilangkap, desa Lumpang Kecamatan Parung panjang Bogor.

Polsek Parung Panjang yang menggelar olah TKP atas penemuan mayat tersebut pun tidak mendapati adanya  tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.


Kapolsek Parung Panjang Kompol Wagiman mengungkapkan bahwa dari hasil penyelidikan yang di lakukannya  bahwa di duga korban ini jatuh terpleset hingga jatuh ke kolam bekas galian di kampung cipariu desa pingku parung panjang hingga tenggelam  akibat tak bisa berenang.

Sementara itu keterangan yang kami dapat dari pihak keluarga bahwa korban ini pun memiliki riwayat sakit downsyndrom. Korban sudah langsung di bawa oleh pihak keluarga  ke rumah duka untuk langsung di makamkan. Karena keluarga korban pun menolak untuk di lakukan autopsi, dan menerima kejadian tersebut  merupakan sebuah musibah, tutupnya.

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved