Kamis, 02 Juni 2022

Resmi Ditetapkan Menjadi Ketua Hisan Cab Tanah Merah, Ustad Hambali : Akan Adakan Rapat Bersama Pengurus Pusat

Resmi Ditetapkan Menjadi Ketua Hisan Cab Tanah Merah, Ustad Hambali : Akan Adakan Rapat Bersama Pengurus Pusat



Realita.co.id - Bangkalan - Ustad Hambali Zufadz resmi ditetapkan sebagai Ketua Hisan Cabang Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Bangkalan untuk lima tahun mendatang. Ia terpilih pada konferensi yang dipusatkan di Desa Buddan, Tanah Merah, Bangkalan, Kamis (02/06/2022). Ia pun menyiapkan sejumlah program garapan ke depan.

Pria yang beralamat di Desa Dlambah Laok itu langsung di resmikan oleh ketua umum Hisan pusat KH.Ahmad Faqot Zubair saat Musyawarah cabang (Muscab) di Desa Buddan tadi pagi periode 2022 - 2027.

Saat di wawancarai oleh awak media Ustad Hambali seusai di resmikan sebagai Ketua Hisan Cabang Tanah Merah ini iya mengatakan, Iyaa betul, dari acara Muscab tadi pagi, anggota mempercayai saya untuk memimpin hisan cabang tanah merah.

"Mengenai program jangka pendek dan panjang sudah ada angan-angan saya, namun sebelum saya dijadikan program saya akan mengadakan rapat terlebih dahulu dengan pengurus pusat yang masuk dalam struktur."Katanya kepada awak media ini seusai muscab di Desa Buddan, Kamis (02/06).

Namun yang paling utama ada tiga program yg tadi kami sampaikan yang pertama melakukan Bakti sosial (memberikan Santunan kepada masyarakat tidak mampu dan anak yatim), yang kedua memberikan beasiswa kepada masyarakat yg tidak mampu untuk memondokkan putra-putrinya ke Pondok Pesantren Nurul Cholil Bangkalan, dan yang ketiga mempunyai mobil Ambulan yang siap digunakan bagi Masyarakat yg membutuhkan.

Dan masih banyak program yg ada di angan-angan kami, Lanjut Hambali, cuman nanti saya rembukan dulu dengan semua pengurus dan sesepuh Hisan Kecamatan Tanah Merah." Tambahnya.

Harapannya, semoga Hisan kedepannya terus hadir ditengah-tengah Masyarakat, terutama dibidang kehidupan sosial, agar Masyarakat merasakan manfaat dg adanya Hisan.

Sesuai dengan jargon Hisan yaitu, Khidmah Hisan Mengabdi, Khidmah Hisan Melayani, dan Khidmah Hisan Bermanfaat bagi Ummat." Tutup Ustad Hambali.


Iwan/Red

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved