Senin, 27 Juni 2022

Rohmat Selamat,SH,MKn : Pengurus Baru Harus Solid, Kolaborasi Aktif dan Tajam dalam Berkarya

Rohmat Selamat,SH,MKn : Pengurus Baru Harus Solid, Kolaborasi Aktif dan Tajam dalam Berkarya


Realita.co.id
, Bogor - Menjawab Tangtangan dan Dinamika perubahan yang begitu Cepat Ketua DPC PWRI Bogor Raya Merestruktur pengurus dan mengganti pengurus baru  yang Solid, Kolaborasi Aktif dan Tajam dalam Berkarya.

"Guna Mengoptimalkan Kinerja PWRI Bogor raya yang mampu menjawab Dinamika era Perubahan yang super cepat adalah penting pengurus baru yang memiliki kemampuan kerja sikap yang solid selalu berkolaburasi aktif dan tajam dalam berkarya," jelas Rohmat Selamat,SH,MKn Ketua DPC PWRI Bogor Raya. 27/01/2022 di kantor DPC PWRI Bogor Raya saat ditemui awak media.

"Dengan adanya pengurus baru mampu membuat perubahan yang lebih baik dan saling menjaga untuk PWRI Bogor Raya  yang bermartabat dan sejahtera. Maka Wajib Pengurus yang solid kolaburasi aktif antar sesama pengurus dan tajam dalam berkarya dimedia sesuai dengan kode etik jurnalis," harapnya.

PWRI Bogor Raya  wadah sebuah organisasi para jurnalis yang saling menjaga dan memiliki integritas dalam menjalankan tupoksi sebagai sosial kontrol sesuai dengan UU Pers. solid kolaburasi aktif dan tajam dalam berkarya menjadi energy baru smangat terbarukan pada kepengurusan DPC PWRI BOGOR RAYA mendatang.


Tim Berita PWRI

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved