Kamis, 09 Juni 2022

Sambut HUT Bhayangkara Ke-76, Polsek Jonggol Polres Bogor Gelar Baksos

Sambut HUT Bhayangkara Ke-76, Polsek Jonggol Polres Bogor Gelar Baksos


Realita.co.id
, Jonggol-Polres Bogor, Kapolsek Jonggol Polres Bogor Kompol Sularso S.H sambangi Pondok Pesantren Tahfidz Daarulquro yang berada di Kampung Kaum Kecamatan Jonggol , Pada Kamis (09/06). Yang mana kegiatan bakti sosial tersebut pun di ikuti oleh jajaran anggota Polsek Jonggol.


Kompol Sularso mengungkapkan bahwa pada Hari ini kami bersama jajaran Polsek Jonggol menyelenggarakan bakti sosial di Pondok pesantren  Tahfidz Daarulquro dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76. Serta  menjalankan program dari Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin S.H., S.I.K., M.H yakni satu hari satu kebaikan yang wajib di lakukan anggota jajaran Polres Bogor.


Melalui kegiatan ini pun diharapkan dapat menjalin hubungan emosional dan menjaga tali silaturahmi dengan para alim ulama di Kecamatan Jonggol. Sekaligus meminta masukan untuk kemajuan Polri yang lebih baik lagi.Tutupnya.


Dalam kesempatan tersebut pun Polsek Jonggol memberikan bantuan material pasir dan semen untuk pembangunan, yang mana pemberian tersebut secara langsung di terima oleh pembina Yayasan yakni Darjat Sudrajat S.Ag., S.H., MM

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved