Senin, 27 Juni 2022

Terduga Pelaku Kekerasan Terhadap Santri Mendatangi Rumah Kadus Minta Bantu Mediasi Damai Dengan Korban

Terduga Pelaku Kekerasan Terhadap Santri Mendatangi Rumah Kadus Minta Bantu Mediasi Damai Dengan Korban


Realita.co.id
, TANGGAMUS - Agus dan Hadis selaku pengurus pondok pesantren AL-FATAH pelaku kekerasan anak di bawah umur terhadap Bilal, mendatangin kediaman  Endang Yuni asih selaku orang tua korban, ingin ngajak damai supaya pekara laporan di Polsek Talang Padang di hentikan. 
Jum'at Sore 24/6/22.

Jum'at tagal 24/06/2022 awak media juga ikut hadir di undang dari keluarga besar dari pihak korban dalam menyaksikan pihak pengurus pondok pesantren AL-FATAH Agus dan Hadis mau datang di kediaman orang tua dari Bilal (korban) mau ngadakan damai setelah pihak pelaku sampai di tempat Endang Yuni asih,pihak pelaku pengen supaya pekara laporan di hentikan, tetapi pihak korban belum bisa memberi keputusan karena orang tua dari korban yang laki belum pulang menurut keterangan Endang Yuni asih selaku ( korban). 

Sulaiman selaku ayah angkat Bilal, menjelas kan kepada media, jelas disini kalau Agus dan Hadis melakukan kesalahan tapi kenapa belum juga ada penahanan atau penangkapan terhadap Agus dan Hadis tersangka kasus dugaan tindak kekerasan terhadap Bilal anak di bawah umur, saya mewakili dari pada keluarga besar dari Bilal supaya Polsek talang Padang Ambil tindak tegas untuk menahan Agus dan Hadis pungkas Sulaiman. 

Maulani

Dua Pelaku Kekerasan Terhadap santri, Mendatangi Rumah Kadus Untuk 

Dua orang Pelaku tindakan kekerasan terhadap anak di bawah umur yakni Agus dan Hadis pengasuh pondok pesantren AL-FATAH mendatangi kediaman Kadus Kasmudin yang bertujuan ingin ngajak keluarga korban untuk berdamai secara kekeluargaan atas perkara laporan di Polsek Talang Padang di hentikan.
Jum’at Sore 24/6/22.


Endang Yuniasih selaku orang tua korban menyampaikan terkait dengan kedatangan pihak pelaku Agus dan Hadis bersama keluarganya malam itu dikediaman Kadus Kasmudin RT 6 RW 4 Pekon Negeri Agung Kecamatan Talang Padang Kabupaten Tanggamus untuk mengajak berdamai secara kekeluargaan namun belum ada jawaban dikarenakan kami masih menunggu bapak kandung nya Bilal pulang,"ungkap, Endang ibu korban.

Sulaiman selaku bapak asuh dari Bilal pada malam itu menelpon,dan meminta kepada kami awak media untuk bisa hadir  menyaksikan apa yang diinginkan pihak pelaku, karena informasinya malam ini kedua belah pihak mau berdamai,"ucapnya.

"Lanjutnya,Sulaiman selaku ayah angkat Bilal, menjelaskan kepada awak media,ini sangat jelas tindakan yang dilakukan oleh Agus Fattah dan Hadis tindakan kekerasan terhadap anak dibawah umur,tapi kenapa belum juga ada tindakan tegas dari kepolisian setempat ,"tegasnya.

Saya mewakili dari pada keluarga besar dari Bilal berharap kepada Kapolsek Talang Padang segera ambil tindakan tegas untuk menahan Agus dan Hadis," pungkasnya, Sulaiman.

Tak Mau Damai, hal yang senada juga yang diungkapkan Ibuk kandung (Bilal) Korban Kekerasan Minta Kepolisian Talang Padang untuk menindaklanjuti Proses Hukum yang berlaku,"tutupnya. 

Maulani

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved