Senin, 13 Juni 2022

Tingkatkan Disiplin Anggota Dalam Gelaran Operasi Patuh Lodaya 2022, Propam Polres Gelar Penegakan Disiplin Anggota

Tingkatkan Disiplin Anggota Dalam Gelaran Operasi Patuh Lodaya 2022, Propam Polres Gelar Penegakan Disiplin Anggota


Realita.co.id
, Dalam upaya mendukung kelancaran gelaran Operasi Patuh Lodaya 2022 Polres Bogor yang di mulai pada hari ini. Sie Propam Polres Bogor gelar penegak disiplin anggota, Pada Senin (13/06) di halaman Mapolres Bogor.

Kasi Propam Polres Bogor Iptu Iwansyah S.H., M.H dalam kegiatan tersebut mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan upaya kami dalam meningkatkan disiplin anggota.

"Kita sebagai pelindung, pengayom, dan pelayanan masyarakat ini harus bisa memberikan sebuah contoh yang baik bagi masyarakat banyak. Jadi untuk mewujudkan sikap dan tampang anggota Polri yang baik kita lakukan Penegakan disiplin anggota di lingkungan Polri ini", Ungkapnya.


Dalam upaya  penegakan disiplin anggota yang kita gelar  ini, kita lakukan pemeriksaan kelengkapan administrasi anggota mulai dari  Kartu tanda anggota, SIM, Surat-surat kendaraan bermotor dan juga sikap tampang anggota.

Bagi anggota yang kedapatan melakukan pelanggaran disiplin pun langsung kita lakukan pendataan, dan tindakan berupa push up ataupun memerintahkan untuk segera memperbaiki apa yang ia langgar. 

Mudah-mudahan melalui upaya yang kita lakukan ini dapat menjadikan anggota Polri yang lebih profesional, humanis, dan taat hukum. Serta optimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, tutupnya.

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved