Kamis, 30 Juni 2022

Tinjau Korban Bencana Tanah Longsor, Polsek Cibungbulang Berikan Bantuan Sosial

Tinjau Korban Bencana Tanah Longsor, Polsek Cibungbulang Berikan Bantuan Sosial


Realita.co.id
, Bencana alam tanah longsor yang terjadi beberapa waktu yang lalu di wilayah desa Cibunian kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor akibat sejumlah warga alami kesulitan.


Polsek Cibungbulang bersama Bhayangkari Polsek Cibungbulang yang melakukan peninjauan ke lokasi bencana punya memberikan sejumlah bantuan bagi warga terdampak bencana tanah longsor, Pada Kamis (30/06/22)


Sebanyak 50 dus mie instan, 50 dus air mineral dan santunan di berikan secara langsung Oleh Kapolsek Cibungbulang Kompol Agus Permana S.H.  yang mana bantuan tersebut pun di terima oleh Kepala desa Cibunian dan Kepala BPBD Kabupaten Bogor. 


Kapolsek Cibungbulang Kompol Agus Permana S.H  mengatakan bahwa kedatangannya ke sini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap para korban  terdampak bencana alam tanah longsor ini.


Mudah-mudahan dengan hadirnya kami disini mampu meningkatkan moril para korban hingga dapat kembali menjalani aktifitas seperti hari-hari biasa. Dan bantuan yang kami berikan pun dapat sedikit banyaknya dapat membantu, tutup Kapolsek Cibungbulang Kompol Agus Permana.

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved