Sabtu, 25 Juni 2022

Wisuda Paud Tunas Mekar Angkatan Ke V Desa Jabon Mekar Kecamatan Parung Bersama Kita Bisa

Wisuda Paud Tunas Mekar Angkatan Ke V Desa Jabon Mekar Kecamatan Parung Bersama Kita Bisa




Bogor - Realita.co.id - Alhamdulillah, wisuda Paud Tunas Mekar yang berada di Desa Jabon Mekar angkatan ke-V telah selesai diselenggarakan (Sabtu, 25 Juni 2022) Pukul. 07.00 hingga Pukul. 12.00.

Hadir pada acara tersebut Penilik Paud Yanti M.Pd yang lalu memberikan motivasi dan arahan kepada para guru dan orangtua.

Dr. Ahmad Assastraa serta Ust. Abdullah S.Pd.I pun memberikan sambutan amanah perwakilan dari Pimpinan Pondok Pesantren Darul Muttaqien, hadir pula  segenap tokoh masyarakat Desa Jabon Mekar, dan yang mewakili aparatur Pemdes Jabon Mekar Kecamatan Parung juga hadir : Ketua BPD Tri Suryanto MM, para Ketua Rt mulai dari Rt. 01, 02, 03, 04. Tokoh masyarakat : Mintra Daim (lurah hormat), H.Resan, H. Syafei, Ust. Totok dan segenap masyarakat serta  ibu-ibu majlis taklim Baiturrahman. 

Acara berlangsung meriah itu diawali dengan pembacaan kalam Illahi yang dilanjut dengan arahan ketua Yayasan Kreasi Muda Madani, yang menyampaikan pentingnya untuk memberikan pelayanan maksimal bagi warga dalam bidang pendidikan, yang fokus pada pembinaan akhlaq,  keterampilan hidup, serta cita cita besar yang harus dimiliki bersama. 


Yayasan Kreasi Muda Madani dalam waktu dekat akan melanjutkan pembangunan tahap II untuk sarana belajar putra dan putri kita semua, kedepanya diharapkan hadir jenjang pendidikan SDIT atau MIT, SMPIT dan jenjang pendidikan lebih lanjut.

Ketika kita mampu bekerja sama dengan semua pihak internal maupun eksternal.

Ketua Yayasan Kreasi Muda Madani tidak lupa  mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada para pendidik jenjang pendidikan anak usia dini, kepad a Juhairiah S.Pd dan para bunda pengajar paud yg telah ikut mengabdikan diri dan ilmunya dalam mendidik generasi penerus diwilayah Desa Jabon Mekar.

Selanjutnya ketua Yayasan Kreasi  Muda Madani juga memohon doa dan dorongan semua pihak dalam mewujudkan cita cita besar ini. 

"Semoga unit pendidikan PAUD dan Madrasah Diniyah yang sedang dikelola ini membawa dampak positif dan kemajuan bagi warga sekitar dan untuk masyarakat luas, pungkas Ketua Yayasan Kreasi Muda Madani Mintra Daim, selaku tokoh masyarakat juga merasa bangga dengan adanya lembaga pendidikan ini. 

Acara tersebut juga dimeriahkan dengan penampilan anak anak yang tampak selalu ceria dan bahagia. Semua orantua yang hadir merasa terharu ketika satu persatu anak anak yang tampil menghampiri setiap ayah bundanya, lalu mengucapkan terimakasih telah mengantar mereka setiap hari hingga akhirnya bisa lulus dalam jenjang pendidikan dini.

Acarapun ditutup dengan do'a oleh Ust. Ari Winarko M. Pd. selaku Pengurus Yayasan, serta doa dipanjatkan untuk keberkahan acara dan untuk almarhum yg telah mewakafkan tanahnya sehingga bermanfaat bagi masyarakat Jabon Mekar, Parung Bogor juga pahala terus mengalir. 


"Semoga Yayasan Kreasi Muda semakin maju dan sukses." ujar mintra daim selaku tokoh jabon Mekar Kecamatan Parung.

Bagi masyarakat Parung sekitar dan umumnya masyarakat kab bogor menginginkan ananda sanak saudara di sekolahkan kami sangat terbuka untuk menerima dengan senang hati 

Red. 

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved