Sabtu, 23 Juli 2022

Dandim 0621/Kab.Bogor Hadiri Jambore Kepala Desa se Kabupaten Bogor 2022

Dandim 0621/Kab.Bogor Hadiri Jambore Kepala Desa se Kabupaten Bogor 2022


Realita.co.id
, Bogor, Sebanyak lebih kurang 400 kepala desa se kabupaten Bogor, melaksanakan kegiatan jambore kepala desa 2022- apdesi kabupaten Bogor 2022 yang dilaksanakan selama tiga hari. Kegiatan tersebut dilaksanakan di desa pelangi Sentul kampung pasir karet desa Cijayanti kecamatan Babakan Madang kabupaten Bogor. Sabtu (23/7)



Komandan kodim 0621/kabupaten Bogor Letkol Gan Gan Rusgandara S.Hub.lnt yang hadir pada kegiatan tersebut, mengapresiasi kegiatan Jambore yang dihadiri oleh para kepala desa se kabupaten Bogor. Dalam keterangannya kepada awak media Dandim menjelaskan bahwa kegiatan Jambore ini merupakan kegiatan perdana di kabupaten Bogor. Dengan diadakannya kegiatan ini la berharap dapat terjalin sinergitas antara sesama kepala desa lebih erat lagi sehingga dapat tercipta team work yang loyal dalam membangun desa.


"Jambore ini merupakan salah satu kegiatan yang sangat penting bagi para kades, yang bertujuan untuk membangun tali silaturahmi, sinergitas dalam mencapai percepatan pembangunan di desa masing-masing. Oleh karena itu pada kegiatan ini tunjukkanlah satu kekompakan dengan rasa persatuan. Dan bentuk satu motivasi kebersamaan untuk saling mengingatkan satu dan yang lainnya."


"Saya berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan aman sehingga nantinya dapat melahirkan hal-hal positif untuk perkembangan di desa masing-masing. Dan semoga kegiatan ini bisa terus berlangsung setiap tahunnya." Pungkasnya.(Hera)

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved