Kamis, 21 Juli 2022

Di Latar Belakangi Asmara, Suami Tega Habisi Nyawa Istri di Bogor

Di Latar Belakangi Asmara, Suami Tega Habisi Nyawa Istri di Bogor


Realita.co.id
, Polsek Cigudeg bersama Sat Reskrim Polres Bogor ungkap pelaku pembunuhan terhadap seorang wanita berinisial IMS di desa Cintamanik, Kecamatan Cigudeg Bogor, Pada Minggu (17/07)


Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Siswo Tarigan mengatakan dari penyelidikan yang dilakukannya pihaknya berhasil mengungkap identitas serta mengetahui keberadaan pelaku pembunuhan ini. Dalam pengungkapan tersebut pria berinisial J (26) berhasil diamankan, yang mana pelaku J ini tak lain ialah suami dari korban M (24 )


Dari pengakuan pelaku dirinya tega membunuh istrinya sendiri dengan cara dibekap dan dicekik setelah mendapati sang istri selingkuh dengan laki-laki lain yang bahkan sudah ketahuan selingkuh beberapa kali.


Pelaku juga naik pitam setelah cekcok saat memergoki sang istri pulang larut malam diantar laki-laki lain. dan merasa tersinggung dengan perkataan korban.


Mayat korban M sendiri baru di temukan sehari setelah waktu terjadinya pembunuhan oleh warga sekitar di sebuah gubuk koso

Atas perbuatannya pelaku J ini akan kita jerat dengan pasal 338 KUHP ungkap Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Siswo Tarigan.

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved