Jumat, 01 Juli 2022

Peduli Korban Bencana Di Pamijahan, Media Realita.co.id Bekerjasama Dengan BHS Beri Bantuan Sembako Dan Uang Tunai

Peduli Korban Bencana Di Pamijahan, Media Realita.co.id Bekerjasama Dengan BHS Beri Bantuan Sembako Dan Uang Tunai




Realita.co.id - Bogor - Pamijahan - Bencana alam yang menimpa masyarakat di beberapa wilayah Kabupaten menyisakan pilu. Banjir bandang dan longsor yang tiba-tiba mengubah situasi tenang berubah menjadi panik membuat trauma pada sebagian masyarakat yang terdampak. 

Dari musibah tersebut, tidak sedikit masyarakat dari berbagai plosok negeri menunjukkan kepedulian terhadap para korban bencana. 


Kali ini, dari Media π™π™€π˜Όπ™‡π™„π™π˜Ό. π˜Ύπ™Š.π™„π˜Ώ juga ikut serta menunjukkan kepedulian dengan mendelagasikan Perwakilan dari salah salah anggota Media Realita dan Koprasi Simpan pijam (BHS) memberikan bantuan kepada masyarakat yang menjadi korba bencana banjir bandang. Pada Kamis, 30/6/2022 

Adapun Bantuan yang berikan terhadap korban bencana alam berupa Beras dan kebutuhan pokok lainnyn, serta berupa uang sebesar 2jt Rupiah.

Jefri selaku mewakili rekan dari media Realita.co.id mendatangi lokasi Kp Banarajaya Desa Cibunian Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor pada hari Kamis sekita jam 10.00 WIB (pagi) 30/6/22.

Dilokasi yang paling terdampak banjir, Jefri dengan salah satu korban yang terdampak banjir bandang yaitu rumah Bapak BarNas dan rumah Ibu Nastianti. 

Tidak lama setelah mengadakan obrolan dengan para korban, Jefri (Media Realita) langsung melakukan proses serah Terima bantuan. 

Rasa terharu dan bahagia terlihat jelas pada raut wajah para korban hingga mereka sempat ucapkan terimakasih,

"Kami sangat berterimakasih sekali kepada Perwakilan Media Realita dan Perwakilan Koprasi (BHS) yang telah sudi memberikan bantuan kepada kami yang sangat membutuhkan bantuan tersebut,"
Ujar BarNas & Ibu Nastianti selaku korban bencana alam. 

Mereka para korban bencana berharap ada bantuan Relokasi dari Pemerintah yang mana Rumah mereka terbawa hanyut oleh banjir bandang dan adapula yng sudah tidak layak huni. 

Reporter : Jefri

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved