Rabu, 06 Juli 2022

Pemkab Pasuruan Gelar Pelantikan dan Pengambilan Sumpah 3 Kepala Desa PAW Terpilih Tahun 2022

Pemkab Pasuruan Gelar Pelantikan dan Pengambilan Sumpah 3 Kepala Desa PAW Terpilih Tahun 2022



Realita.co.id
, PASURUAN - Pemerintahan Kabupaten Pasuruan melaksanakan Pelantikan tiga Kepala Desa PAW terpilih tahun 2022 yakni Rembang, Gempol, Winongan. Untuk wilayah Kecamatan Gempol, Pada Selasa (5/7/22).

Pelantikan bertempat di Pendopo Kabupaten mulai pukul 10.30 WIB. Dipimpin langsung Wakil Bupati Pasuruan, Gus Mujib sapaan akrabnya.

Dalam sambutan Gus Mujib berpesan kepada tiga Kepala Desa yang terpilih, harus bisa bersikap arif dan bijak serta harus mampu menjadi pengayom warga yang baik dan juga sebagai Kepala Desa harus mampu merangkul semua Elemen Masyarakat untuk bersama membangun Desa dan meningkatkan Kesejahterann Warganya.


"Progam merintah yang seluruhnya demi membangun dan meningkatkan nilai sejahtera agar semakin lebih baik," Jelas Gus Mujib

Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Desa Baru Achmad Dwi Setiono berlangsung di Gedung Serba Guna Kantor Desa. Dihadir Polsek Gempol diwakili Aiptu H.Didi Hari Utomo, Camat, Koramil 0819 Kapten Cba Hadi Wibowo, Perangkat Desa, Sekdes, Ketua BPD Hari S.E., serta Angota PKK.

Acara di buka dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, berlanjut Acara inti, Serah Terima Jabatan Kepala Desa lama kepada yang baru Achmad Dwi Setiono dan penandatanganan berita Acara prosesi sertijab. Yang di pimpin langsung oleh Camat H. Taufikul Ghoni.

Dalam sambutan Camat mengatakan, terima kasih Kepada semua pihak yang ikut mendukung kelancaran proses pemilihan hingga Sertijab yang sukses aman dan kondusif.
"Terakir. Serah Terima Jabatan Kepala Desa ini dapat membantu tugas Camat, sehingga pembangunan, pembinaan maupun pemberdayaan Kemasyarakatan dengan baik sesuai peraturan perundang-undangan. Dalam menjalankan pemerintahan ini program yang mengarah pada pembangunan Desa berkelanjutan untuk meningkatkan kemajuan dan mensejahterakan perekonomian masyarakat. Oleh sebab itu, mari kita bekerja dengan dasar ibadah karena Allah SWT. Untuk mewujudkan masyarakat desa sukses dan maju," Papar Ghoni


A. Dwi Setiyono dalam sambutan mengatakan, senantiasa untuk selalu memanjatkan puji syukur Alhamdulilah kehadirat Alloh SWT, atas segala Rahmat, hidayah dan iniyah kepada kita sekalian sehingga kita dapat berkumpul dan bertatap muka dalam keadaan sehat walafiat.

Ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh lapisan masyarakat Desa, dimana menyatakan menerima sepenuhnya jabatan ini sebagai amanah dari masyarakat. Selaku Kepala Desa berharap di masa yang akan datang kami ingin berjuang bersama seluruh aparatur pemerintahan Desa dan juga semua lapisan masyarakat untuk lebih baik dari sebelumnya," Tutupnya.


Reporter : Samsul

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved