Senin, 11 Juli 2022

Polisi Pastikan Granat Yang di Temukan Warga Sukahati Hanya Berupa Replika

Polisi Pastikan Granat Yang di Temukan Warga Sukahati Hanya Berupa Replika


Realita.co.id
, Cibinong-Polres Bogor, Warga Sukahati kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor di gegerkan dengan penemu benda berupa benda berbentuk granat, Pada Minggu (10/07). Penemuan tersebut di ketahui saat seorang warga yang saat itu sedang melakukan penggalian dalam pengerjaan pembangunan rumah.

Polsek Cibinong Polres Bogor yang datang ke lokasi setelah menerima informasi terkait penemuan benda berbentuk granat tersebut langsung melakukan pengamanan di sekitaran lokasi.


Unit Jibom Kelapa Dua yang datang ke lokasi untuk melakukan gelar olah TKP pun langsung mengevakuasi benda tersebut Kelahan kosong yang jauh dari pemukiman warga. 

Dari pengecekan yang di lakukan unit Jibom benda berbentuk granat yang di temukan warga tersebut bukanlah granat aktif yang dapat meledak melainkan sebuah replika menyerupai sebuah granat.


Kapolsek Cibinong AKP Adhimas Sriyono Putra S.I.K mengatakan bahwa dari pengecekan yang kita lakukan bersama tim Unit Jibom kelapa dua  di pastikan benda berbetuk granat tersebut bukan lah granat aktif melainkan  sebuah replika atau mainan yang berbentuk seperti halnya granat asli, ungkap Kapolsek Cibinong AKP Adhimas.

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved