Senin, 11 Juli 2022

Polsek Cijeruk bersama Damkar evakuasi Kebakaran di Pondok Pesantren Diduga Akibat Korsleting Listrik

Polsek Cijeruk bersama Damkar evakuasi Kebakaran di Pondok Pesantren Diduga Akibat Korsleting Listrik


Realita.co.id
, Cijeruk - Polres Bogor, Kebakaran terjadi di Pondok Pesantren Al-Huda milik Ustad Edi Junaedi di Kp. Palasari Kec. Cijeruk Kab. Bogor, Minggu (10/7/22) sekitar pukul 14.00 Wib.

Kebakaran Pondok Pesantren terjadi diduga akibat korsleting listrik yang berasal dari bangunan lantai dua yang merambat keatas genteng.

Sekitar pukul 14.30 Wib Api berhasil dipadamkan oleh 2 unit mobil Damkar yang berasal dari Ciawi dan Bogor Kota serta dibantu oleh warga sekitar.

Anggota Polsek Cijeruk bersama dengan warga sekitar membantu mengevakuasi para santri ketempat yang aman serta barang-barang yang masih bisa diselamatkan.


"Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini, namun untuk kerugian material berupa bangunan lantai dua ukuran 10x7 meter mengalami kerusakan bagoan genteng, kayu kusen, lemari baju para santri, kitab dan Al-Quran ditafsir mencapai 50 juta.” Ungkap Kapolsek Cijeruk Kompol Sumijo, SH.

Petugas Kepolisian Sektor Cijeruk hingga kini masih melakukan penyelidikan untuk mencari penyebab pasti kebakaran tersebut.

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved