Senin, 04 Juli 2022

Sinergitas LAN Kota Bogor Dengan GIBAS Sektor Dramaga Adakan Aksi Sosial

Sinergitas LAN Kota Bogor Dengan GIBAS Sektor Dramaga Adakan Aksi Sosial


Realita.co.id
, Bogor, Bencana alam yang melanda di 3 titik daerah Lw. Liang mengakibatkan banyak jatuh korban, tanah longsor dan banjir membuat daerah tersebut porak poranda. Bencana alam ini banyak menimbulkan kerugian material, banyak warga yang kehilangan rumah dan harta bendanya. 


Hal ini menimbulkan rasa simpati dari seluruh masyarakat, banyak bantuan yang mengalir ke lokasi bencana, guna meringankan beban saudara kita yang terkena musibah. Tidak ketinggalan juga LAN ( Lembaga Anti Narkotika ) bersama GIBAS sektor Dramaga, menjalin sinergitas untuk membantu masyarakat yang terkena bencana alam di wilayah Kecamatan Leuwi Liang. 


Ketua LAN Syamsudin mengkomandoi inisiatif pengumpulan dana untuk korban bencana alam ini, Syamsudin atau yang biasa disapa Acil memimpin langsung pengumpulan dana tersebut. Dibantu oleh Raden Alex dari GIBAS dalam pengumpulan donasi bencana alam terkumpul sejumlah uang dan sembako.
" Alhamdulillah pengumpulan donasi ini berjalan lancar, dan sambutan baik dari para donasi dalam memberikan donasi tersebut sehingga terkumpul dana untuk para korban bencana." Tutur Syamsudin Ketua LAN Kota Bogor 


" Ketika mendengar saudara-saudara kita terkena musibah, kami GIBAS sektor Dramaga tidak tinggal diam. Kami singsingkan lengan untuk membantu mereka. Kami terjun langsung kelapangan untuk mengumpulkan donasi buat saudara saudara kita." Tambah Raden Alex dari GIBAS 

Pengumpulan donasi ini berjalan lancar dan tertib, semua hasil donasi dibawa langsung ke lokasi tempat bencana tanah longsor tersebut yang terletak di Desa Purasari Kecamatan Leuwi Liang Kabupaten Bogor. Dan diberikan secara simbolis oleh Ketua LAN Kota Bogor Syamsudin ( 6/06/2022 ). 

Reported By Firly Nugraha

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved