Sabtu, 27 Agustus 2022

Babinsa Apresiasi Hasil Karya Pelukis Daerah Ki Djoko Sutejo

Babinsa Apresiasi Hasil Karya Pelukis Daerah Ki Djoko Sutejo




Realita.co.id - Boyolali. Anggota Koramil 14 Klego Kodim 0724/Boyolali Serma Suprapto  dan melaksanakan giat komunikasi sosial (komsos) kreatif dengan warga binaannya  dari Desa Bade Ki Djoko Sutejo yakni seniman lukis yang memamerkan beberapa hasil karyanya di Pendopo Kecamatan Klego Kabupaten Boyolali. Jumat (26/08/2022).

Adapun maksud dan tujuan dari kegiatan komsos tersebut untuk menjalin kebersamaan dan mempererat hubungan silaturahmi antara Babinsa dengan warga binaannya. Sehingga tercipta hubungan yang harmonis guna terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat sesuai dengan apa yang selalu ditekankan oleh komando atas untuk selalu menjadi jembatan solusi permasalahan dan sekaligus meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Desa binaannya.

Dijelaskannya, selaku Babinsa, sudah menjadi tugas dan tanggung jawab saya untuk selalu berada di tengah-tengah masyarakat, dan berusaha membantu dalam mencarikan solusi terbaik dalam setiap permasalahan yang terjadi di wilayah.
“Komsos yang saya lakukan bersama Ki Djoko ini, selain dapat menambah wawasan saya tentang lukisan, juga untuk memberikan motivasi kepada beliau dalam pekerjaanya di masa pendemi ini, “terang Serma Suprapto. 

Hal senada juga diungkapkan oleh Ki Djoko yang masih aktif berkarya lewat karyanya yang berupa lukisan. Dalam penyampaiannya ia mengapresiasi apa yang dilakukan anggota Koramil Klego Babinsa atas kunjungannya.

“ Sebisa mungkin saya memberikan manfaat kepada orang lain lewat karya saya yang berupa lukisan, sukur- sukur ada yang berminat dengan hasil karya saya, ”terang Ki Djoko.

(Agus Kemplu)

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved