Selasa, 23 Agustus 2022

Babinsa Wonorejo Ajak Warga Jaga Kerukunan

Babinsa Wonorejo Ajak Warga Jaga Kerukunan


Realita.co.id,Sragen, Tidak bisa dipungkiri bahwa dengan keberagaman suku, budaya, ras dan agama itu terkadang bisa memicu konflik. Guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan maka diperlukan sikap saling toleransi, sabar dan rendah hati antara satu dengan lainnya. 
Menyadari bahwa  menjaga kerukunan dan keamanan dalam suatu wilayah adalah tugas dan tanggungjawab setiap warga masyarakat di wilayah tersebut, maka Serda Teguh Widodo Babinsa Ds.Wonorejo Koramil 18/Kalijambe Kodim 0725/Sragen menggelar Komsos bersama masyarakat guna terus menjaga dan mempertahankan keamanan dan kerukunan Dk.Duren Rt.03 Ds.Wonorejo Kec.Kalijambe, Selasa ( 23/08/2022 ).


Sambil sesekali diselingi tawa kecil bukti keakraban satu dengan yang lain, serda Teguh memberikan apresiasi kepada masyarakat yang mana sampai saat ini situasi di Desa Wonorejo  dalam keadaan aman dan tertib.
 " Saya mengucapkan terima kasih  kepada masyarakat disini karena berkat campur tangan dari seluruh warga  sehingga sampai saat ini Desa Wonorejo aman tentram, " kata Serda Teguh

Serda Teguh juga menyampaikan, " Memang benar semua adalah tanggung jawab kita bersama. Selanjutnya agar situasi bisa terus berjalan seperti saat ini yaitu aman, tertib dan rukun, mari kita jangan bosan untuk saling mengingatkan masyarakat desa ini, terutama saya dengan pak Bhabinkamtibmas akan selalu mensosialisasikan kepada masyarakat “ jelas Babinsa.

(Agus Kemplu)

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved