Sabtu, 27 Agustus 2022

Bupati Tanggamus Menghadiri Senam Bersama Gebrak Suro Oleh Paguyuban Kuda Kepang Se-Kecamatan Ulu Belu

Bupati Tanggamus Menghadiri Senam Bersama Gebrak Suro Oleh Paguyuban Kuda Kepang Se-Kecamatan Ulu Belu


Realita.co.id,
Ulu Belu - Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani Menghadiri Senam Bersama Serta Gebrak Suro yang di Selenggarakan Oleh Paguyuban Kuda Kepang Se-Kecamatan Ulu Belu di Lapangan Sepak Bola Pekon Ngarip Kecamatan Ulu Belu. Jum'at 26/8/2022.

Kedatangan Bupati tanggamus di sambut dengan Pertunjukan Atraksi Drumben dari SDN 2 pekon ngarip.

Ikut hadir dalam acara kegiatan Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus Basuki Wibowo, Jendral Menejer  PGE Ulu Belu Rawan Mirza, Para OPD, Camat Ulu Belu Mahidin, Uspika Kecamatan, Kepala Pekon dan Masyarakat Ulu Belu.

Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani dalam sambutannya, Senam Bersama yang kita laksanakan pagi ini adalah salah satu rangkaian kegiatan Gebrak Suro yang dilaksanakan oleh Paguyuban Kuda Kepang. Oleh karenanya, Saya berharap kegiatan ini dapat terlaksana dengan semarak, meriah, tertib dan aman.

Marilah kita biasakan berolahraga agar tubuh senantiasa sehat jauh dari berbagai penyakit, serta aktivitas sehari-hari dapat dilakukan dengan baik karena dukungan kesehatan yang prima, dengan berolahraga kita akan merasa lebih segar, lebih sehat, lebih ceria dan bisa memperpanjang usia.

Lanjut Bupati, Saya ucapkan terimakasih kepada Paguyuban Kuda Kepang Ulu Belu yang telah melaksanakan kegiatan ini, Saya sepenuhnya mendukung serta menyambut gembira rangkaian kegiatan Suroan yang berorientasi kebersamaan warga masyarakat dalam hal olahraga, sosial, budaya dan kesenian yang dilaksanakan di Lapangan Ngarip, termasuk seperti hari ini yaitu Senam Bersama dan Pentas Seni Kuda Kepang.

Kegiatan suroan ini juga merupakan salah satu cara dan kegiatan yang dilaksanakan oleh warga masyarakat untuk mempererat tali silaturahmi. Dengan silaturahmi banyak manfaat yang didapat salah satunya dapat memperpanjang umur dan membuka pintu rezeki.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Bupati  mengharapkan agar seluruh masyarakat baik di ulubelu dan di kabupaten tanggamus ini agar tetap selalu memperhatikan protokok kesehatan dan melaksakan vaksinasi sampai dosis ke-3, karna di kabupaten tanggamus ini masih cukup rendah vaksinasi dosis ke-3 di bandingkan dengan kabupaten kabupaten lain nya.

jadi marilah kita bersama sama melakukan kesadaran dalam diri sendiri supaya kita semua melaksanakan vaksinasi dosis ke-3 ini minimal 50 persen dari seluruh masyarakat yang ada dikabupeten tanggamus ini sudah melaksanakan vaksinasi dosis ke-3 ini."Tutup bupati".

Bupati kemudian melanjutkan kegiatannya menjenguk mantan kepala pekon ngarip suratno yang menderita penyakit setruk dan agus prasetya yang menderita patah kaki dan Mengakhiri kegiatannya bupati tanggamus mengunjungi wisata air terjun lembah pelangi pekon suka maju kecamatan ulu belu.

Dalam beberapa rangkain kegiatan tersebut bupati memberikan beberapa bantuan kepada panitia penyelenggara, ketua paguyuban kuda kepang dan masyarakat yang sedang sakit. Maulani

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved