Senin, 22 Agustus 2022

Danrem 061/SK Buka Latihan Teknis Intelijen Tim Intel Di Aulia Balai Surya Kencana

Danrem 061/SK Buka Latihan Teknis Intelijen Tim Intel Di Aulia Balai Surya Kencana


Realita.co.id,
Bogor, Danrem 061/Sk Brigjen TNI Rudy Saladin MA membuka Latihan Teknis Intelijen Tim Intel Korem 061/Suryakancana TA.2022 yang dilaksanakan di Aula Balai Surya Kencana Jl. Merdeka Ciwaringin Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor, Senin (22/8).


Latihan Teknis Intelijen Korem 061/Sk TA. 2022 ini akan dilaksanakan selama 3 hari yang bertujuan untuk memelihara, meningkatkan dan memantapkan pengetahuan serta keterampilan anggota Intel dalam hal kemampuan penyelidikan, pengamanan serta penggalangan sebagai langkah perwujudan profesionalitas kerja bagi anggota tim intel korem 061/sk di lapangan sehingga diharapkan dapat mendukung pelaksanaan tugas komando atas, ujar Danrem.

" Saya harapkan anggota Tim Intel dapat bekerja lebih efektif, lebih teliti dengan kemampuan penganalisaan Lidpamgal yang tajam dan akurat, selanjutnya untuk jaring intelijen yang sudah terbentuk agar diberdayakan secara maksimal sehingga mampu mendeteksi perkembangan situasi secara dini di wilayah agar tidak terdadak oleh bahaya ancaman yang timbul di wilayah Korem 061/Sk." Tegasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kolonel lnf Mahesa Fitriadi S.A.P. selaku Kasrem 061/Sk kemudian Kasiren Korem 061/Sk, Kasiintel Kasrem 061/Sk, Kasi Ops Kasrem 061/Sk, Kasi Pers Kasrem 061/Sk, Kasi Log Rem 061/Sk serta para pelatih dan para pendukung latihan taktis intelijen Korem 061/Sk.

Sumber: Penrem 061/Sk

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved