Selasa, 02 Agustus 2022

Danrem 061/Sk Dampingi Pangdam lll/Slw Beserta Ketua Persit Kunker ke Wilayah Kodim 0621/Kab Bogor

Realita.co.id.
BOGOR || Hari ini Pangdam lll/Slw Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo S.l.P beserta Ketua Persit KCK PD lll/Slw melaksanakan kunjungan kerja ke Wilayah Kodim 0621/Kab.Bogor Korem 061/Sk, tepatnya ke Wilayah Leuwiliang. Kunjungan Pangdam kali ini yaitu untuk menyerahkan bantuan Sosial kepada Warga Masyarakat yang beberapa waktu lalu terkena musibah Banjir Bandang. Keterangan tersebut disampaikan oleh Danrem 061/Sk Brigjen TNI Rudy Saladin M.A usai mendampingi Pangdam lll/Slw pada kegiatan penyerahan bantuan Sosial tersebut.


Pangdam lll/Slw bersama rombongan tiba di Ponpes Umul Quro sekira pukul 10.05 WIB dan sekira pukul 11.35 Pangdam III/Slw menyerahkan bantuan Sosial secara Simbolis kepada beberapa Orang Warga. Yang kemudian dilanjutkan dengan Ramah tamah. 

" Seperti apa yang disampaikan oleh Pangdam, bahwa Bansos ini diberikan kepada Warga Masyarakat yang terdampak Banjir bandang beberapa waktu lalu. Bantuan ini yaitu sebagai bentuk Kepedulian dari TNI Angkatan Darat kepada Warga Masyarakat. Bantuan ini diberikan untuk memenuhi dan menjamin kebutuhan dasar mereka. Semoga  bantuan ini bisa membantu kesulitan maupun permasalahan yang muncul di Masyarakat serta semakin menunjukkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat." Ujar Brigjen Rudy Saladin M.A

Sedangkan Pangdam lll/Slw dalam keterangannya pada Awak Media menjelaskan bahwa pelaksanaan kegiatan tersebut juga untuk melihat Progres capaian kegiatan Jajarannya dan juga melihat Kendala atau permasalahan di Internal yang perlu disupport terkait dari keputusannya maupun dari kebutuhan lainnya. Selain itu la juga menyampaikan bahwa  perlunya mempelajari persoalan yang ada di daerah, di mana hal tersebut tentunya supaya  dapat mengantisipasi ataupun berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah untuk membantu Pemerintah dalam menjalankan Roda Pemerintahan serta di dalam melaksanakan Pembangunan di setiap Wilayah dan juga mengangkat Perekonomian Warga Masyarakat untuk Kesejahteraan.

Penyerahan bantuan Sembako dilaksanakan di di Aula Graha Kartika Pondok Pesantren Umul Quro yang terletak di desa Leuwi Mekar Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor

Kunjungan kerja Pangdam lll/Slw juga didampingi oleh para pejabat utama Kodam lll/ Siliwangi. Dan kehadiran Orang Nomor satu di jajaran TNI di Wilayah Kodam lll/ Siliwangi beserta rombongan disambut oleh Danrem 061/Sk Brigjen TNI Rudy Saladin M.A dengan didampingi Para Kasi Kasrem 061/Sk serta Dandim 0621/Kab Bogor Letkol Kav Gan Gan Rusgandara S.Hub.lnt., kemudian Kasdim 0621, serta para Perwira Jajaran Kodim 0621/Kabupaten Bogor, dan Pejabat Pemerintah Daerah Wilayah Kabupaten Bogor.

Sumber: Penrem 061/Sk

Red/Hsn

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved