Senin, 15 Agustus 2022

DPC PWRI Bogor Raya Adakan Audensi Kinerja dan Silaturahmi dengan Damkar Kota Bogor

DPC PWRI Bogor Raya Adakan Audensi Kinerja dan Silaturahmi dengan Damkar  Kota Bogor


Realita.co.id,
KOTA BOGOR | Untuk menjalankan fungsinya sebagai sosial control, DPC PWRI Bogor terus menerus adakan Audiensi, silaturahmi dan sinergi, kali ini Audensi di adakan di Aula rapat Damkar Bogor, dan dihadiri oleh Samson Purba, S.E.,M.Si sebagai Kepala Dinas (Kadis), Dudi Fitri Susandi, S.T.P.,M.Si,sebagai Sekretaris Dinas (Sekdis), beserta Jajaran para Kabid dan Kasi di Damkar Kota Bogor Jl. Pajajaran No.1 Kota  Bogor. Senin (15/08/2022). 

Audiensi diterima  langsung Kadis Damkar Samson Purba, S.E., M.Si yang di dampingi  Para kabid jajaran Damkar Kota Bogor, ia mengucapkan Terima kasih atas kehadiran rekan-rekan PWRI mudah-mudahan ini menjadi kerjasama yang baik untuk melayani masyarakat Kota Bogor," Ucapnya. 

Kadis memperkenal kan kepada awak  media yang hadir pada giat Audiensi ini yakni Dudi Fitri Susandi, S.T.P.,M.Si, Sekretaris Dinas (Sekdis), Mochamad Ade Nugraha, S. P., M.E Kabid Pemadaman dan Penyelamatan, Faisal, S.I.P., M. Si Kabid Pencegahan, Dra. Susi Setiawati, M.M Kasub Bagian Umum dan Kepegawaian, Noorma Miryani Syariah, S. K.M., M.Si.(han) Kepala  Seksi Sarana dan Prasarana, informasi dan Pengolah Data, Novita Tolani, S.E., M.A Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat dan Dunia Usaha, dan David Indra Anggota PKWT. 

Kadis Damkar Kota Bogor, Samson Purba mengatakan,"  Mulai 1 Januari 2022 Damkar mulai berdiri sendiri saat ini Damkar memilki 103 orang terdiri dari tiga sektor yakni sektor Yasmin, Sukasari dan sektor Cibuluh, dan 10 mobil Damkar. " Tutur Sanson. 

"Personil kami selalu stand by terus selama 24 jam untuk melayani masyarakat dalam memadamkan api ketika terjadi kebakaran dan sebagai bentuk upaya Dinas Pemadam  kebakaran mensosialisasikan segala hal tentang bahaya kebakaran dan pencegahan dini 
Masyarakat dapat langsung menghubungi ke Nomer telpon ( 0251 ) 8322100 Atau di Whatsapp 0856878667." Tutupnya. 

Masih di tempat yang sama Chandra Doso mengucapkan Terima kasih kepada Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bogor dan kedepan nya dapat bersinergi dan kolaborasi kepada jajaran hari ini kita sudah banyak mendengar dan juga mendapat penjelasan apa yang menjadi sebuah pertanyaan dan juga masukan-masukan," Ucapnya

"Mudah-mudahan dalam komunikasi ini berjalan dengan baik, namun tentunya masih ada sisi kurang kita maklumi, karena biar bagaimana pun kita sebagai insan yang tidak lepas dari kekurangan dan pastinya banyak kekurangan." Tutupnya.

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved