Selasa, 23 Agustus 2022

Gelar Baksos Donor Darah, Korem 061/SK Sambut HUT Ke-73

Gelar Baksos Donor Darah, Korem 061/SK Sambut HUT Ke-73


Realita.co.id
, Bertempat di Aula Balai Suryakancana Korem 061/Sk Jl. Merdeka Ciwaringin Bogor Tengah Kota Bogor, Selasa (23/8) digelar kegiatan Bakti Sosial Donor Darah dalam rangka HUT Ke-73 Korem 061/Sk yang akan diperingati pada tanggal 1 September 2022.


Pelaksanaan baksos donor darah kali ini diikuti oleh anggota Militer PNS dari Makorem, Balak Aju, Yonif 315/Garuda, Lanud Atang Sanjaya, Sat Induk Bais TNI, Sat II Pelopor Brimob, Polresta Bogor, Satpol PP Kota Bogor, FKKPI dan Persit KCK Koorcab Rem 061/SK.
Donor darah kali ini diikuti 250 orang.


Kegiatan baksos donor darah ini merupakan aksi kemanusiaan Korem 061/Sk untuk membantu PMI dalam memenuhi kebutuhan persediaan darah masyarakat kota Bogor tegas Brigjen TNI Rudy Saladin, MA. selaku Danrem 061 Suryakancana kepada awak media.


"Alhamdulillah pada pagi hari ini kami telah melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa donor darah, yangmana kegiatan ini adalah salah satu rangkaian dalam rangka menyambut HUT ke-73 Korem 061/Sk. Kegiatan ini sangat positif buat kita semua, dimana manfaat donor darah selain untuk kesehatan kita dan untuk amal ibadah, tentunya juga untuk membantu masyarakat. 'Setetes darah kita sangat berarti untuk masyarakat yang membutuhkan." Pungkasnya.

Sumber: Penrem 061/Sk

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved