Senin, 15 Agustus 2022

Kades Hadir dan Sambut Peresmian Tugas KKN Mahasiswa STAI Panca Wahana Bangil Di Desa Jeruk Purut

Kades Hadir dan Sambut Peresmian Tugas KKN Mahasiswa STAI Panca Wahana Bangil Di Desa Jeruk Purut


Realita.co.id,
Jeruk Purut Gempol - Kuliah Kerja Nyata  (KKN) Gelombang Pertama PRODI PAI - PGMI - PIAUD - TBI - HKI - BPI - STAI Panca Wahana Bangil. secara resmi dibuka oleh Kepala Desa Jeruk Purut, H.Slamet pada hari Senin (15/22).


Bertempat di Balai Desa Jeruk Purut, Dalam kesempatan ini turut hadir Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Munadi SPd.i SH.MH Ketua Kegiatan Kuliah Kerja Nyata  ( KKN ) di Desa Jeruk Purut bersama Ketua Pelaksana Moch Subhan beserta 17 Anggota Mahasiswa-Siswi dan Sekdes Jeruk Purut Sugeng Riadin.

Disela Acara Kepala Desa Jeruk Purut H.Slamet pada Awak Media, Meminta agar mahasiswa KKN dapat mengimplementasikan apa yang telah mereka peroleh di kampus dalam kegiatan kali ini. 

Sehingga memberikan manfaat bagi Warga Jeruk Purut khususnya Dalam melaksanakan pengabdian kepada masyarakat kami, Kami berharap dengan kedatangan selama satu bulan mahasiswa KKN dari STAI Panca Wahana Bangil ini. 

Kami mengharapkan pelaksanaan KKN ini dapat membantu Pemerintah Desa dan masyarakat desa dapat memberikan perubahan terhadap masyarakat Jerukpurut baik dari segi ekonomi, pendidikan, kesehatan, maupun sosial budaya.

”Kami selaku Kepala Desa harap mahasiswa dapat memberikan pengaruh positif sehingga masyarakat Jerukpurut bisa menggunakan metode Nalari sesuai ilmu pengetahuan yang pada akhinya dapat meningkatkan perekonomian warga Kami,Tambahnya Kami bahwa Desa Jeruk Purut seratus persen aman. Sehingga mahasiswa tidak perlu khawatir. Kami juga bersedia membantu penuh atas program-program atau kegiatan yang akan dilakukan oleh 17 peserta KKN ” ujar Kepala Desa Jeruk Purut H.Slamet.

( Samsul / A-6 )

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved