Minggu, 28 Agustus 2022

KLPI Kota Bogor Bekerja Sama Dengan Kemenpora RI Menggelar Acara Training Of Trainer SKJ Pelajar 2021

KLPI Kota Bogor Bekerja Sama Dengan Kemenpora RI Menggelar Acara Training Of Trainer SKJ Pelajar 2021


Realita.co.id,
KOTA BOGOR ||Komunitas Kebugaran Lansia Pralansia Indonesia (KLPI) Kota Bogor bekerja sama dengan Kemenpora RI menggelar acara Training of Trainer Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) Pelajar 2021 di ruang serbaguna DPRD Kota Bogor,  Minggu 28 Agustus 2022.


Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars KLPI serta sambutan dari Ketua KLPI Kota Bogor yang diwakili oleh Wakil Ketua KLPI Kota Bogor M Alexander, sambutan Ketua Kormi Kota Bogor yang diwakiki oleh Feppy Hismarini, Kepala Dispora Kota Bogor, Drs. Herry Karnadi,M.Si. Memberikan kata sambutan sekaligus membuka secara resmi acara tersebut.

Kegiatan yang diselenggarakan komunitas KLPI Kota Bogor dengan menghadirkan nara sumber Lody Lontoh dan diikuti oleh para instruktur senam serta perwakilan guru olahraga SD, SMP sekota bogor.

"Kami menyambut baik di selenggarakannya kegiatan ini dan berharap agar menjadi stunting point bagi kita semua mulai dari pelajar hingga tingkat dewasa untuk selalu berolahraga serta aktifitas fisik lainnya di sekolah maupun di rumah sehingga mampu untuk mencegah masuknya penyakit atau hal hal lainnya dan semoga kegiatan ini menjadi bagian dari misi kota sehat di kota bogor," ujar Kadispora Kota Bogor.

Sementara itu Ketua panitia pelaksana mengucapkan banyak terima kasih kepada Deputi III Pembudayaan Olahraga Kemenpora RI, serta Asisten Deputi Olahraga Pendidikan Kemenpora RI, Ketua DPRD Kota Bogor, Kadispora Kota Bogor, Ketua Kormi Kota Bogor, serta semua para instruktur senam dan guru olahraga sekota bogor yang telah hadir dalam kegiatan ini. Pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Walikota Bogor yang diwakili Kepala Dispora Kota Bogor Drs. Herry Karnadi,M.Si, Kepala Dinas Pendidikan, yang diwakili oleh Kasi Kesiswaan SMP Niko, Ketua Senam Tera Indonesia (STI) Kota Bogor, Endah Purwanti,S.Pi, Ketua KLPI Kabupaten Bogor Surati, Ketua Kormi Kota Bogor diwakili oleh Feppy Hismarini, Ketua KLPI Kota Bogor diwakili oleh M. Alexander.

Redaktur : Hasan

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved