Sabtu, 13 Agustus 2022

Kuwata Bogor, Wadah Para Wanita Mandiri Dalam Usaha Berbasis Kuliner Siap Tampil Pada Event Tarikolot Expo 2

Kuwata Bogor, Wadah Para Wanita Mandiri Dalam Usaha Berbasis Kuliner Siap Tampil Pada Event Tarikolot Expo 2


Realita.co.id,
Bogor - Emanspasi wanita yang terus menjadi wacana di masa lalu untuk memberikan kesempatan para wanita bisa berkarir dan berkarya setara dengan para pria, merupakan salah satu program pemerintah.

Tidak bisa dipungkiri Wacana tersebut sudah terealisasi, Faktanya wanita pada saat ini tidak bisa dianggap sebelah mata, mereka merupakan pejuang ekonomi dalam masa masa perekonomian pada saat ini. Para wanita ini berusaha menghidupkan kembali perputaran perekonomian rakyat. 


Salah satu nya Kuwata ( Kuliner Wanita Tanggguh ), dengan kemampuannya dibidang kuliner para Ibu ibu yang tergabung didalamnya mencoba mendobrak dan mengangkat perekonomian keluarga dan masyarakat. 

Dalam acara Tarikolot Expo 2( 10 - 17 Agustus 2022 ) Kuwata membuka stand kulinernya, ini merupakan salah satu bentuk dari partisipasi dan promosi dalam mengenalkan produknya di masyarakat luas. 

Kuwata merupakan salah satu UMKM yang ada di Kecamatan Citeureup, selain memasarkan produknya Kuwata juga memberikan pengarahan mengenai membangun sebuah bisnis kuliner. 

Sehingga banyak pengusaha pengusaha kecil bisa membangun perekonomian keluarga mereka. Sudah banyak pengusaha pengusaha kecil yang dibina oleh Kuwata untuk membangun bisnis berbasis keluarga, sehingga perekonomian keluarga mereka terangkat. 

Menurut Fathur Rozi seorang penggiat sosial dan penggiat perekonomian rakyat, Kuwata merupakan pioner dalam memajukan ekonomi keluarga, sehingga perekonomian keluarga bisa tertopang dan terangkat. Mereka tak segan untuk berbagi ilmu sehingga banyak terbantukan para pejuang keluarga dalam meningkatkan perekonomian keluarga mereka. 

Reported By Firly Nugraha

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved