Rabu, 10 Agustus 2022

Meriahkan Tahun Baru Islam/1 Muharram 1444 H, 300 Fatayat NU Gajah Bendo Rayakan Secara Bersamaan

Meriahkan Tahun Baru Islam/1 Muharram 1444 H, 300 Fatayat NU Gajah Bendo Rayakan Secara Bersamaan


Realita.co.id,
Pasuruan - Selamat Tahun Baru Islam 2022, Selamat merayakan 1 Muharram 1444 H untuk umat Muslim / Muslimat di seluruh Indonesia. Semoga tahun baru ini menjadi awal yang baru menuju hal-hal baik."Makna Tahun Baru 1 Muharram Hijriah , Berjuang Meninggalkan Keburukan.


Tahun Ini, 300 Fatayat NU Gajahbendo Merayakan peringatan Tahun baru Islam yang bertepatan dengan tanggal 1 Muharram 1444 Hijriah yaitu pada hari minggu 07/22 bertempat di Pendopo Kolam Pancing Bumdes Dusun Kedungaron RT 03 RW 02 Desa Gajahbendo Kecamatan Beji Kab. Pasuruan. Minggu, 7/22.



Dihadiri oleh Kepala Desa Gajah Bendo Teguh S, serta Sekdes Agus dan Ibu TP-PKK dan Jajaran Perangkat Desa Gajahbendo.

Acara dimulai pukul 09.00 WIB diAwali serentak Lagu Indonesia Raya. Selanjutnya Sambutan Ibu Kades Yetty Teguh Suharto, Ucapan Selamat 1 Muharram 1444 H. 

"Mari Sambut tahun baru dengan lebih banyak melakukan amal shaleh. Di penghujung siang ini, sebelum memasuki 1 Muharram izinkan saya meminta maaf atas segala khilaf dan salah yang tak sengaja ataupun sengaja dilakukan. Sambut Ibu Kades.

"Semoga di tahun yang baru ini kita senantiasa dapat lebih baik lagi.Tahun Baru Hijriah ini adalah momentum untuk hijrah, dari hal buruk menjadi hal baik. Selamat Tahun Baru 1444 Hijriah.Semoga iman kita kepada Allah SWT selalu diberi kedamaian dan keselamatan. Selamat Tahun Baru Hijriah 1 Muharram 1444 H
Satu tahun telah kita jalani, semoga amal-amalan kita pada tahun kemarin bisa lebih ditingkatkan, dan amal-amalan yang buruk tahun lalu dapat ditinggalkan. Selamat Tahun Baru Hijriah 1444 H.Selamat Tahun Baru Islam 1444 Hijriyah. Semoga di tahun ini iman dan kecintaan kepada Allah SWT semakin bertambah.

Mari kita berdoa semoga di tahun ini menjadi awalan yang baik dan penuh berkah. Selamat Tahun Baru Islam 1444 Hijriah.Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriah, semoga tahun baru menjadi kebaikan untuk kita semua.Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriah. Semoga bisa menjadi lebih baik, Amin.Selamat Tahun Baru Islam 2022/ 1 Muharram 1444 H. Mari kita rayakan dengan saling memaafkan sesama manusia dan memohon ampunanNya..

Kami Tambahkan lagi Tahun Muharram ini menjadi bulan permulaan, di mana diri akan memulai lembaran baru dalam kehidupan. Perbaiki diri dengan ketakwaan, penuhi kehidupan dengan iman. Selamat Tahun Baru 1444 Hijriah.Alhamdulillah tahun kembali berganti, mari kita sambut dengan sepenuh hati agar menjadi berkah. Selamat Tahun Baru Islam 1444 Hijriah.Perbaiki masa lalu, ciptakan lebih banyak kebaikan di masa depan. Selamat Tahun Baru 1444 Hijriah ini.
Jaga hati, jaga mulut, jaga sikap, dan perhalus hati agar menjadi pribadi yang lebih baik di tahun baru. Selamat Tahun Baru 1444 Hijriah.Selamat Tahun Baru Islam 2022. Saatnya kita berhenti membicarakan orang dan fokus dengan kebaikan di tahun-tahun ke depan.Selamat Tahun Baru Islam 1444 H, semoga kita semua selalu dikuatkan agar bisa melewati pandemi dengan keimanan.Selamat Tahun Baru Hijriah 1444 H. Semoga kita menjadi umat yang mencintai kebaikan dan mensyukuri kenikmatan. Amin

Amalan yang indah berawal dari hati yang indah. Indahkan hati dengan tutur kata yang indah. Bulan Muharram ini memang penuh dengan berkah. Yuk kita sambut Tahun Baru Hijriah 1444 H.Perbanyak kebaikan, kuatkan iman, tingkatkan ketakwaan. Selamat Tahun Baru Hijriah 1444 H.Tahun baru adalah kesempatan baru. Mari perbaiki diri buat ke depan, mulailah dengan kebaikan. Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H.Perayaan terbaik saat tahun baru adalah berintrospeksi diri dan memohon ampunan-Nya. Selamat Tahun Baru Islam 1444 H.Kebaikan dimulai dari diri sendiri. Mari ciptakan kebaikan di tahun yang baru. Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H.

Selamat Tahun Baru Islam 1444 Hijriah. Mari perbaiki diri dan bulatkan tekad menjadi pribadi yang lebih baik di masa depan" Kami selaku Ketua  Ibu TP-PKK Desa Gajahbendo acara  Selamat Tahun Baru 1444 Hijriah tak lupa Kami mengucapkan terima kasih kepada  semua pihak, dengan terangkatnya acara ini, dasar kegiatan ini diangkatkan adalah berdasarkan hasil musyawarah antar penyuluh agama yang ada di Desa Gajahbendo ini  beserta Staf dengan modal semangat dan tekat yang kuat tanpa ada celah, yang pasti, Allah Maha Pengasih dan Penyayang, tanpa diduga ada rezki yang diberikan Allah melalui hamba Allah. Akhirnya acara tersebut berjalan  baik dan lancar.Mudah-mudahan kebersamaan dan kekompakan yang dijalin keluarga besar PAC Fatayat NU Desa Gajahbendo bisa dipertahankan pada hari-hari berikutnya. Akhir ungkap " Ibu Kades Yetty Teguh Suharto.

( Samsul / A-6 )

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved