Senin, 15 Agustus 2022

Mondar-mandir Di SPBU Cibinong Bogor Truk Mencurigakan Ternyata Mengangkut Solar Untuk Ditimbun, Kok Bisa?

Mondar-mandir Di SPBU Cibinong Bogor Truk Mencurigakan Ternyata Mengangkut Solar Untuk Ditimbun, Kok Bisa?


Realita.co.id,
Cibinong Bogor - Sebuah Mobil Terekam Mondar Mandir dan Angkut Solar Di SPBU wilayah Cibinong Bogor. 16/8.


Dalam pantauan kami di sekitar lokasi, ternyata masih ada yang bermain-main Dengan Penimbunan BBM.Bio solar Bersubsidi yang ada di Wilayah sekitar sentul Bogor. selasa, 16/08/2022.

Pasalnya sering terlihat mobil bok yang Sering mondar-mandir di sekitar SPBU yang Ada di wilayah cibinong - dan di sentul Sangat mencurigakan maka kami selaku Team media melakukan investigasi Langsung ke lokasi ternyata itu benar Adanya.

Dilokasi kami menemukan salah Satu kendaraan bermuatan Bio.Solar Bersubsidi yang ada di dalam mobil tersebut
Dan ada dua buah thengki solar di dalam Mobil book tersebut. 

Ketika di mintai Keterangan kepada sopir menyebutkan Bahwa dia hanya pekerja dan ada yang punya dan ada pengurusnya atau yang memback up.

Kami team media terus mendalami Keterangan sopir tersebut dan benar sopir Tersebut, Ternyata ada pengurusnya dan juga ada bos Besarnya yang menampung BBM Bio solar Bersubsidi Tersebut yang jelas sudah melanggar aturan MiGas dan aturan pemerintah.

Kami berharap kepada aparat penegak Hukum yang ada di wilayah Polres Bogor Agar segera menindak lanjuti terkait Penimbunan BBM.jenis Bio.Solar Bersubsidi Yang berkeliaran di wilayah hukum Polres Bogor.

Berdasarkan aduan dari masyarakat, akhirnya kami dan Team media Realita.CO.id melakukan investigasi Langsung ke lapangan, benar saja dugaan mereka, Banyak mobil yang telah di modif sedemikian rupa untuk Membeli Solar Bersubsidi di SPBU-SPBU wilayah sekitar Dan mulai melakukan penimbunan di gudang yang telah Dipersiapkan oleh pengusaha tersebut

Tentu saja dengan tujuan untuk dijual ke Industri dan Demi mendapatkan keuntungan yang sangat fantastis, Mereka tidak menyadari bahwa apa yang mereka Lakukan sangat merugikan negara dan juga konsumen Pengguna BBM lainnya dan lebih fatal lagi telah dengan Sengaja melanggar Undang- undang No. 22 tahun 2021 Tentang minyak dan gas bumi, Setiap orang yang Melakukan penimbunan sebagaimana di maksud dalam Pasal 23 bisa di pidanakan penjara paling lama tiga Tahun penjara, atau denda paling tinggi Rp. 30.000.000.000-,(Tiga Puluh Miliar Rupiah).

Salahsatu pengguna Sopir Truk mengatakan bahwa, Untuk saat ini memang agak sulit untuk mendapatkan Solar, bahkan di SPBU  setiap kali saya mau beli Selalu bilang habis”.padahal setook masih banyak 

Dari hasil penelusuran Realita.CO.id dan  telah Ditemukan gudang di wilayah Cianjur milik YN, dengan Adanya temuan gudang tersebut kami dari media Realita.CO.id akan melaporkan ke pihak yang berwajib Polda Jawa Barat agar segera menindak tegas dengan Adanya penimbunan bahan bakar tersebut agar tidak Merugikan masyarakat dan negara.

Sulaeni

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved