Senin, 15 Agustus 2022

Pertandingan Persikabo Melawan Persija Berakhir Dengan Aman

Pertandingan Persikabo Melawan Persija Berakhir Dengan Aman


Realita.co.id,
Lanjutkan liga 1 yang mempertemukan Persikabo Bogor melawan Persija Jakarta pada Minggu (14/08) malam berjalan dengan aman dan lancar. Yang mana pertandingan yang disaksikan ribuan suporter dari kedua sebelasan pun berakhir imbang dengan skor 1 - 1.

Aparat gabungan sebanyak  2.259 yang terdiri Polres Bogor bersama Brimob Polda Jabar, Brimob Kedunghalang, Sat Samapta Polda Jabar, TNI, Dishub, Sat Pol PP dan Instansi terkait, yang melakukan pengamanan pertandingan tersebut pun lakukan pengamanan berlapis di sejumlah titik.

Sejumlah suporter yang datang untuk menyaksikan pertandingan tak lepas dari pemeriksaan yang di lakukan petugas yang melakukan penjagaan mulai dari jalur yang di lalui suporter, sekitaran stadion hingga saat akan memasuki stadion. Barang -barang bawaan yang tidak diperbolehkan untuk masuk ke dalam stadion pun langsung di amankan.

Kapolres Bogor AKBP Dr Iman Imanuddin S.H., S.I.K.,  M.H mengatakan dalam pelaksanaan pertandingan ini alhamdulillah seluruhnya berjalan dengan lancar dan kondusif, tidak ada hal- hal yang kita inginkan.

Kami dalam hal ini Polres Bogor  pun berterima kasih kepada suporter dari masing-masing tim yang telah mendengarkan dan menjalankan arahan petugas selama menyaksikan pertandingan ini, dan tentunya sikap saling respect yang di tunjukkan kedua suporter ini kami harapkan  dapat terus di lakukan oleh seluruh suporter yang datang menyaksikan pertandingan ke stadion kedepannya, tutup Kapolres Bogor AKBP  Iman Imanuddin.

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved